Saturday, April 20, 2019
Home Devices Colorful Luncurkan Kartu Grafis iGame GeForce RTX 2080 Ti Kudan

Colorful Luncurkan Kartu Grafis iGame GeForce RTX 2080 Ti Kudan

-

Jakarta, Selular.ID Colorful memperkenalkan kartu grafis paling bertenaga dalam seri Kudan. Colorful iGame GeForce RTX 2080 Ti Kudan mendorong arsitektur GPU Turing Nvidia ke tingkat sangat ekstrem berkat berbagai fitur bawaannya, termasuk ray tracing secara real-time. Kartu grafis iGame GeForce RTX 2080 Ti Kudan dirancang untuk menghadirkan pengalaman bermain game terbaik.

Berdasarkan keterangan resminya, kartu grafis ini tampil perdana secara global di dalam acara Colorful Games Union (CGU) 2019 di Hunan, RRC. CGU adalah kompetisi e-sport yang berlangsung di iCafe atau warnet bersertifikasi-GeForce.

Dalam pelaksanaannya, CGU 2019 berkolaborasi dengan Nvidia Geforce Cup. Misinya menumbuhkan komunitas gamer lokal serta membentuk mereka hingga menjadi tim juara masa depan.

Mengusung frekuensi boost bawaan 1800 Mhz, iGame GeForce RTX 2080 Ti Kudan menawarkan kinerja istimewa tanpa overclocking manual terlebih dahulu. Untuk meningkatkan potensinya, Colorful merancang solusi pendinginan khusus untuk kartu grafis seri Kudan.

Hybrid cooling Kudan untuk RTX 2080 Ti hadir dengan berbagai komponen pendinginan jenis baru. Misalnya radiator besar, backplate khusus dari logam lelehan (die cast) dengan tulisan nomor untuk menandai unit keberapa dari 1.000 unit terbatas yang diproduksi.

Kartu grafis baru ini juga membawa fitur pencahayaan RGB serta layar LCD baru dan lebih besar di bagian samping. LCD ini menyuguhkan informasi terkait kartu grafis secara real time. Sayangnya, iGame GeForce RTX 2080 Ti Kudan ini akan diproduksi dalam jumlah terbatas, hanya 1000 unit.

Untuk merayakan hari jadi ke-10 seri iGame, Colorful merancang balutan Kudan dengan tema antarmuka jam khusus. Tujuannya untuk menunjukkan masa ke masa di mana iGame telah menjadi partner setia para gamers dalam bermain game favorit mereka.

Colorful Games Union (CGU) 2019
Colorful Games Union (CGU) 2019

Turnamen CGU 2019 ini akan menjadi sangat istimewa karena kali ini dibuka kesempatan bagi para peserta dari negara-negara lain untuk ikut serta berkompetisi. CGU 2019 dimulai hari Minggu, 6 Januari 2019 dengan upacara pembukaan khusus untuk merayakan kecintaan akan e-sport.

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest