Saturday, July 20, 2019
Home News Sony Akan Kenalkan Xperia XZ4 Awal Februari?

Sony Akan Kenalkan Xperia XZ4 Awal Februari?

-

Jakarta, Selular.ID – Baru-baru ini di beberapa situs tekno menghadirkan tampilan smartphone yang diduga Sony Xperia XZ4.

Disebut-sebut, Sony Xperia XZ4 bakal diumumkan di MWC 2019 pada bulan Februari mendatang.Seri ini kabarnya memiliki tampilan yang jauh lebih panjang, bezel super tipis, XZ3,dan kamera triple di bagian belakang.

Seperti dilaporkan Tech Radar , tampilan handset Xperia XZ4 memiliki rasio aspek 21:9 yang sangat tipis, tampilan ini cukup baru, pasalnya selama ini Sony telah banyak menggunakan rasio 16: 9 standar.

Tampilan baru tersebut tepatnya terlihat dari sebuah gambar pelindung layar yang diduga untuk Sony Xperia XZ4.

Gaya tampilan yang lebih tipis dan lebih tinggi ini dapat menyelesaikan beberapa quibbles yang dimiliki pemilik smartphone dengan layar bergaya phablet lebih besar, termasuk kesulitan menjangkau mengetik keyboard satu tangan.

Menurut bocoran awal, Xperia XZ4 akan memiliki pemindai sidik jari yang dipasang di samping, tidak ada yang mewah seperti pemindai di bawah layar, atau pengenalan wajah yang ditingkatkan.

Perangkat ini juga diharapkan memiliki baterai besar 3.900 mAh, yang bakal menempatkan Sony kembali dalam perlombaan untuk daya tahan baterai terbaik. Dan, tentu saja, ini akan mengemas prosesor terbaru dan terbaik, Snapdragon 855, dan kemungkinan RAM 6 GB.

Latest