Lenovo Thinkplus Pods One

Jakarta, Selular.ID – Tak hanya komputer, laptop dan smartphone saja, Lenovo mulai merambah bisnis lain yakni earphone. Lenovo baru saja meluncurkan earphone Thinkplus Pods One. Dikutip dari Ubergizmo, Lenovo Thinkplus Pods One merupakan earphone nirkabel yang dirancang untuk para pecinta olahraga.

Lenovo Thinkplus Pods One memiliki sertifikat IPX5 yang anti air sehingga mampu melindungi earphone dari keringat penggunanya. Pengait earbud mampu menjaga posisinya tetap stabil ketika Anda berolahraga.

Disertakan earplug yang memiliki ukuran berbeda sehingga memungkinkan pengguna menemukan kecocokan seandainya yang standar tidak cocok. Earphone ini mempunyai daya tahan baterai hingga 10 jam. Konektifitasnya, didukung Bluetooth 5.0.

Lenovo Thinkplus Pods One tersaji dalam dua varian warna yakni hitam dengan aksen merah serta merah dengan aksen hitam. Earphone ini dibanderol seharga 299 Yuan (USD 44) atau setara Rp 650 ribu.

Saat ini Lenovo Thinkplus Pods One baru tersedia di China. Belum ada informasi apakah Lenovo Thinkplus Pods One akan tersedia di luar China.