Tim Indosat bersama Selebgram
Tim Indosat bersama Selebgram (Donnie/Selular.co.id)

Jakarta, Selular.ID – Indosat Ooredoo meluncurkan paket unlimited IM3 Ooredoo khusus Instagram. Paket unlimited Instagram ini bisa digunakan setelah melakukan registrasi atau perpanjangan paket unlimited +7GB keatas mulai 1 Desember 2018.

“Indosat merilis paket unlimited khusus Instagram karena Instagram paling banyak diakses generasi milenial. Paket ini juga memudahkan para selebgram. Melalui paket ini, pengguna dapat mengkases Instagram tanpa kuota selama 24 jam,” tutur Hendri Mulya Syam, Chief Sales & Distributor Officer Indosat Ooredoo disela acara peluncuran Paket Unlimited IM3 Ooredoo di bilangan Cikini, Jakarta, Sabtu (15/12/2018).

BACA JUGA:
Catatan Akhir 2018 : Registrasi Prabayar Berujung Negative Growth

Melalui paket unlimited Instagram ini, pengguna dapat mengakses aplikasi lain secara gratis tanpa kuota. Mulai dari Facebook, Twitter, YouTube, Iflix, Spotify dan banyak lagi.

Selain itu, paket ini menawarkan kuota besar untuk internet serta gratis nelpon dan SMS ke semua operator. Paket baru ini didukung Pulsa Safe sehingga pengguna tidak perlu khawatir kehabisan paket data.

BACA JUGA:
Catatan Akhir 2018 : Registrasi Prabayar Berujung Negative Growth

Hal senada juga disampaikan oleh Andre Reinaldi selaku Division Head Segment Proposition Indosat di tempat yang sama.

“Kita telah melakukan perbaikan sebelum merilis Paket Unlimited Instagram. Paket ini juga memiliki batas pemakaian (FUP) harian seperti paket unlimited lainnya,” papar Andre.

Dijelaskan Andre, Batas FUP hariannya sebesar 512Kbps.

“Kami rasa FUP 512Kbps tersebut cukup untuk akses Instagram. Setelah FUP habis, paket ini masih bisa digunakan namun kecepatan nya menurun,” terang Andre.

BACA JUGA:
Catatan Akhir 2018 : Registrasi Prabayar Berujung Negative Growth

Dikatakan Andre, Indosat memiliki solusi untuk mempercepat koneksi internet yakni dengan speed boster.

Paket Unlimited Instagram sudah bisa digunakan ketika Anda membeli paket unlimited seharga minimal Rp 75 ribu dengan kuota 7GB. Paket Unlimited Instagram IM3 Ooredoo dapat Anda aktifkan dari aplikasi myIM3 atau *123#.