Jakarta, Selular.ID – Lenovo mengenalkan laptop terbaru dari Yoga Series, yaitu Yoga C930 dan S730. Kedua seri premium ini disebut-sebut menyasar pelaku industri kreatif untuk menuangkan ide-ide kreatifnya.

Helmy Sutanto, Consumer Lead Lenovo Indonesia menjelaskan, bahwa pelaku industri kreatif membutuhkan perangkat teknologi dengan fitur berspesifikasi tinggi guna menghasilkan karya yang inovatif.

“Kedua seri Yoga ini, C930 dan S730 cocok untuk menuangkan ide-ide kreatif, dimana saja dan kapan saja, karena keduanya memiliki fitur yang dibutuhkan pekerja serta ukuran dan bobot yang ringan dan tipis,” kata Helmy, di jakarta (06/12/18)

BACA JUGA:
Lenovo Jadikan IoT dan AI Sebagai Mesin Pertumbuhan

Julius TJin, Consumer 4P & T1 Lead Lenovo Indonesia menuturkan,
untuk memenuhi kebutuhan penggunanya, kedua lapotop ini didukung dengan sepesifikasi yang cukup baik.

Untuk Yoga C930 ditopang Prosesor 8th Gen Intel Core, dan dilengkapi.dengan Integrated Garaged pen yang bisa di charge di dalam kompartemennya, pengguna dapat menulis dan menggambar untuk menuangkan kreativitasnya.

BACA JUGA:
Lenovo Tantang Gamer Indonesia di Turnamen Asia

“Laptop ini bisa diputar hingga 360 derajat, sangat membantu pengguna yang harus menggambar,” tutur Julius.

Untuk Yoga S730, didukung dengan bobot yang tipis yakni bobot 1,1 kg dengan ketipisan 11,9 mm. Dari segi performa, perangkat ini diperkuat dengan prosesor 8th Gen Intel Core i7, yang menjadikan Yoga S730 sebagai laptop pertama dengan prosesor Whiskey Lake di Indonesia.

BACA JUGA:
Lenovo Rilis Smartwatch yang Mampu Lacak Keberadaan Anak

Mengenai daya, S730 memiliki ketahanan hingga 12 jam, sementara rapid charge dapat mengisi baterai hingga 80% dalam waktu satu jam.

“Yoga S730 menjalani 10 tes untuk memastikan duralilitasnya,” imbuhnya.

Untuk harga jual Yoga C930 dibandrol dengan harga Rp26 jutaan, sedangkan Lenovo Yoga S730 dijual dengan harga Rp18 jutaan. Kedua produk terbaru ini tersedia di distributor dan ritel resmi Lenovo mulai Januari 2019.