Jakarta,Selular.ID – Program kuis yang diluncurkan Shopee guna meramaikan pesta belanja 11.11 November lalu disebut mampu menggaet jutaan pengguna.

Dikatakan Rezki Yanuar, Country Brand Manager Shopee Indonesia, 7 juta pengguna telah ikut bermain

“Total pengguna Kuis Shopee per November ada 7 juta pengguna, dengan sesi harian yang telah dimulai 19 November, pengguna dapat menikmati ekstra 9 kali sesi kuis Shopee pada 12 Desember,”ujar Rezki, di Jakarta (28/11/18).

BACA JUGA:
Program Shopee Ini Ajak UMKM Tembus Pasar Global

Shopee mengaku jumlah pengguna mereka pernah menembus satu juta dalam waktu yang bersamaan pada sebuah sesi kuis di bulan itu.

“Rata-rata merupakan pengguna baru dan loyal dengan program ini,” kata dia.

Kuis Shopee merupakan salah satu program permainan yang diadakan e-commerce tersebut, selain Goyang Shopee yang sudah lebih dulu diperkenalkan.

BACA JUGA:
Gandeng Shopee, HP Tawarkan Promo Khusus

Program ini merupakan salah satu acara dalam memeriahkan festival belanja 11.11 yang berlangsung pada 25 Oktober hingga 11 November 2018, dengan frekuensi dua kali dalam 24 jam.

Konsep acara tersebut terinspirasi dari acara kuis di televisi yang populer pada era 80-90an. Perbedaannya, jika kuis di televisi penonton harus menelepon untuk menjawab, Kuis Shopee dimainkan di dalam aplikasi belanja dan pengguna cukup mengetuk pilihan jawaban yang muncul di layar.

BACA JUGA:
Pekan Depan, Realme Day Siap Digelar

Pengguna Shopee memperebutkan hadiah sebesar Rp11 miliar dalam Kuis tersebut selama festival berlangsung.