Jakarta, Selular.ID – Selain menghadirkan WH-1000XM3, Sony Indonesia juga menghadirkan earphone terbarunya, WF SP900 yang ditujukan untuk para penggemar olahraga.

Bukan hanya bisa digunakan untuk olahraga darat saja seperti jogging, trekking ataupun hiking, Sony WF SP900 bisa digunakan untuk mereka yang menyukai olahraga renang.

“Kedua produk yang kami hadirkan ini merupakan update dari versi sebelumnya dengan sejumlah peningkatan,” kata Kazuteru Makiyama, Presiden Direktur Sony Indonesia di Jakarta, Rabu (28/11).

Ditunjang dengan sertifikasi IP65 dan IP68 membuat earphone ini tahan terhadap debu dan air.

 

Earphone terbaru Sony ini dapat diajak menyelam hingga kedalaman 2 meter. Untuk penggunaan di dalam air ini Sony menyiapkan earbud khusus dalam paket penjualannya.

Bukan hanya bisa digunakan untuk menyelam di kolam renang, Sony WF SP900 juga aman untuk digunakan berenang di air laut.

WF-SP900 juga dapat dicuci sehingga kebersihan headphone setelah berolahraga tetap terjaga. Berkat IPX6, headphone ini juga tahan terhadap debu, yang membuatnya jadi pendamping olahraga yang baik dengan daya tahannya yang kuat.

Berbeda dengan pendahulunya, earphone ini juga dilengkapi dengan memori internal seluas 4GB. Jadi pengguna tidak harus mengkoneksikannya dengam smartphone untuk mendengarkan musik melalui earphone ini.

Perangkat audio terbaru dari Sony ini sudah bisa didapatkan baik secara online maupun offline sejak pertengahan November 2018 dengan harga yang ditawarkan Rp3.999.000.