Jakarta, Selular.ID – Realme meluncurkan earphone pertama bersamaan dengan peluncuran smartphone selfie Realme U1 di India. Earphone Realme Buds dijual seharga INR500 atau setara Rp100.000.

Dengan ujung jack 3,5mm, Realme Buds kompatibel dengan semua merek handphone bahkan produk elektronik lain yang masih memiliki port analog.

Realme Buds dikatakan telah dioptimalkan untuk audio bass kelas berat. Driver 11mm menjanjikan 160% lebih banyak bass dibandingkan dengan headphone rata-rata dengan driver 10mm.

BACA JUGA:
Tutup Tahun, Realme U1 Kembali Menggebrak dengan Promo Fantastis

Mengusung tagline “Muda”, Realme Buds tampil dalam paduan warna abu-abu dan kuning. Earphone mengusung fitur lengan Kevlar yang dikepang agar membuat kabel lebih tahan lama.

Magnet pada kuncup earphone memungkinkan Anda untuk menjepit buds bersama-sama di leher Anda ketika tidak menggunakan dan tidak khawatir buds tergelincir.

Realme Buds memiliki remote tiga tombol untuk mengontrol audio dan pemutaran. Serta, Anda juga bisa memanggil Asisten Google melalui remote.

BACA JUGA:
Bertarung di Kelas Menengah, Siapa Juaranya, Realme atau Redmi ?

Lebih detail mengenai earphone Realme Buds adalah driver 11mm, impedansi 32Ω, 106dB SPL, kisaran 20-20.000Hz, gulungan aluminium berlapis tembaga.