Tuesday, May 21, 2019
Home News Creator dan Gifter Bisa Dapat Hadiah di LiveMe Carvaganza

Creator dan Gifter Bisa Dapat Hadiah di LiveMe Carvaganza

-

Jakarta, Selular.ID – LiveMe Indonesia untuk pertama kalinya akan menggelar sebuah acara Gebyar Carvaganza yang bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada broadcaster maupun gifter, untuk memenangkan 3 (tiga buah) mobil mulai dari Honda Brio, Nissan March dan Mitsubishi Xpander.

Gebyar Carvaganza ini akan terbagi dalam tiga fase. Fase pertama berlangsung dari tanggal 14 November jam 00:00 sampai dengan tanggal 18 November Jam 23:59. Kemudian disusul dengan fase kedua yang dimulai tanggal 19 November jam 00:00 sampai dengan 23 November jam 23:59. Fase berikutnya atau fase ketiga dimulai tanggal 24 November jam 00:00 sampai dengan tanggal 28 November jam 23:59

Serena Lin, Country Manager LiveMe Indonesia mengatakan ini menjadi kesempatan bagi para broadcaster dan gifter untuk bertanding memenangkan hadiah mobil dalam 3 (tiga) fase, yang baru pertama kali diselenggarakan.

Lebih lanjut, Serena menambahkan, peserta dari acara ini dikhususkan bagi para broadcaster dan juga gifter, yang selama ini telah menjadi bagian dari perkembangan pesat LiveMe di Indonesia.

“Mereka merupakan bagian tak terpisahkan dari LiveMe Indonesia. Selain mobil, masih ada hadiah lain yang disediakan oleh LiveMe antara lain motor dan juga handphone,” kata Serena.

Broadcaster yang mampu mengumpulkan capaian target diamond yang ditentukan pihak LiveMe Indonesia akan mendapatkan hadiah utama sebuah Honda Brio di fase pertama, dan Nissan March di fase kedua dan Mitsubishi Xpander di fase ketiga. Sedangkan untuk yang pencapaian nilai diamond selanjutnya akan mendapatkan hadiah motor NMax.

Tidak hanya bagi para broadcaster untuk membawa pulang banyak hadiah, tetapi LiveMe juga menyediakan hadiah bagi para gifter yang aktif memberi kepada para penyiar.

Hadiah yang diberikan pun cukup menarik. LiveMe Indonesia menyediakan hadiah Iphone XS Max ditambah banner selama 7 hari. Sedangkan apabila mencapai target Diamond tertentu akan diberikan Motor NMax tahun 2018.

Peluang untuk membawa hadiah Google Pixel 2 XL diberikan kepada gifter yang bisa mencapai target tertentu.

“Masih ada hadiah yang tidak kalah prestisius dengan hadiah diatas. Hadiah ini diberikan baik kepada broadcaster maupun gifter yang mendapatkan atau mengirimkan koin paling tinggi dari ketiga fase. Mereka akan mendapatkan tiket menghadiri LiveMe Global Annual Party yang akan diselenggarakan di Taipei Taiwan, lanjut Serena.

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest