Wednesday, August 21, 2019
Home Devices Berbeda dari Seri Sebelumnya, Instax SQ20 Tawarkan Mode Bergerak

Berbeda dari Seri Sebelumnya, Instax SQ20 Tawarkan Mode Bergerak

-

Jakarta, Selular.ID – Fujfilm meluncurkan varian baru dalam jajaran produk instax dengan fitur video sebagai jualan utamanya.

Motion mode yang ditanamkan dalam kamera Instax SQ20 ini memungkinkan pengguna dapat menangkap obyek bergerak, sekaligus mencetak setiap momen terbaiknya sehingga tidak ada lagi momen-momen berharga yang terlewatkan.

Instax Square SQ20 menawarkan fungsi dan fitur yang lebih variatif, baik untuk menangkap foto maupun saat mencetaknya.

Fitur motion grab, memungkinkan pengguna untuk merekam video singkat (maksimal 15 detik), memilih frame foto-foto terbaik dari video tersebut, kemudian dapat mencetaknya langsung.

Fitur time shift collage, pengguna dapat mengambil 4 foto berbeda dalam rentang waktu tertentu dengan fitur ini, mirip dengan mode burst yang ada pada kamera digital pada umumnya.

Built-in filter yang bernama “Sequence” dapat menambahkan efek dinamis dan dreamy pada foto dengan adanya bayangan pada gerakan obyek, untuk menghasilkan foto yang lebih hidup, dramatis, dan nyata.

Untuk pertama kalinya dalam sejarah instax, produk instax SQUARE SQ20 dilengkapi dengan kemampuan zoom untuk pengambilan gambar. Sementara untuk pengambilan swafoto (selfie), pengguna dapat mengandalkan kaca refleksi mini yang terletak di samping lensa.

“Sebagai perusahaan yang menawarkan inovasi produk perangkat optik dan gambar, kami memiliki pengalaman serta rekam jejak panjang, Fujifilm tidak akan pernah berhenti berinovasi untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup para penguna kamera instan instax. Untuk kebutuhan gaya hidup anak-anak muda yang dinamis dan serba mobile, kami menghadirkan instax SQUARE SQ20 yang dilengkapi dengan beragam fitur yang belum pernah ada di seri-seri instax sebelumnya,” ujar Noriyuki Kawakubo – Presiden Direktur PT FUJIFILM Indonesia.

Sebagai kamera instan hybrid yang memiliki sensor gambar digital, instax SQUARE SQ20 memungkinkan pengguna untuk memilih foto favorit, melakukan editing atau menerapkan filter yang mereka sukai, lalu mencetak foto tersebut.

Selama data digital masih tersimpan pada memori kamera, pengguna dapat mencetaknya berkali-kali dengan tipe efek atau filter yang berbeda-beda.

Untuk mempermudah pengambilan gambar, tombol shutter juga terletak di kanan dan kiri kamera.

Instax SQ20

Kamera instax SQUARE SQ20 hadir dalam dua variasi warna, yakni hitam matte yang bold dan mewah, serta warna beige untuk kesan elegan dan modis.

Produk terbaru ini akan dibanderol dengan harga Rp2.999.000 di Indonesia. Pengguna dapat mengikuti pre-order eksklusif di Blibli.com pada tanggal 15-25 November 2018 atau mendapatkannya di outlet resmi Fujifilm mulai Desember 2018.

Latest