Friday, November 15, 2019
Home Games Audistar Mobile Gabungkan Dancing Game dan Sosmed

Audistar Mobile Gabungkan Dancing Game dan Sosmed

-

Jakarta, Selular.ID – Indofun Games meluncurkan game terbarunya yang berjudul Audistar Mobile yang merupakan dancing game generasi penerus dari Audition generasi pertama.

Adi Eka Putra, Project Manager Indofun Games mengatakan bahwa Audistar Mobile ini bukan hanya sekedar dancing game, melainkan juga dilengkapi dengan fitur chatting sehingga penggunanya bisa beraktivitas secara sosial dengan pengguna lain. Jadi, selain bisa menunjukkan keahlian menarinya, penggunanya juga bisa mencari teman dan membuat komunitas sendiri. Terdapat ruang kumpul yang sangat besar untuk sekedar chatting atau mencari pasangan di dunia maya.

“Dengan Aplikasi Audistar Mobile siapapun bisa berinteraksi sosial melalui game ini karena bisa chatting sampai dengan 50 orang. Sesama pengguna juga bisa saling mengirim gift yang biasanya akan berlanjut dengan obrolan di ruang chatting,” kata Adi di peluncuran Audistar Mobile, di Loop Station Jakarta, Kamis (22/11).

Audistar Mobile menghadirkan deretan musik populer dari berbagai negara, ada Korean Pop, Japanese Pop, dan American Pop di game ini. Indofun Games juga berencana akan memasukkan lagu Indonesia ke dalam game ini.

Untuk bermain game ini, Audistar Mobile menyediakan mode tradisional “Legacy Mode” menggunakan arah panah, serta Mode modern “Dynamic Mode” gaya bubble yang sangat populer untuk memamerkan keahlian kepada teman-teman komunitas.

Disampaikan Adi, mengapa game ini hanya memiliki dua mode dikarenakan keberadaan mode yang terlalu banyak dianggap dapat menciptakan jarak antara para pemainnya. Dengan menyederhanakan jumlah mode di Audistar Mobile diharapkan dapat membuat komunitas gamenya lebih dekat satu sama lain.

Ada juga fitur yang akan menjadi favorit para penggunanya yakni Wedding System. Dengan fitur ini, pengguna bisa menikahkan avatarnya dengan avatar pemain lainnya. Game ini juga menghadirkan sistem guild yang diberi nama Dance Club atau Club House. Di fitur tersebut, pengguna bisa menciptakan komunitas sendiri dan membesarkannya dengan pemain lain yang satu visi.

Latest