Jakarta, Selular.ID – Colorful meluncurkan motherboard terbarunya yang berteknologi chipset Intel Z390 yakni iGame Z390 Vulcan X. Berdasarkan keterangan tertulisnya, Colorful iGame Z390 Vulcan X masuk ke dalam portofolio produk iGame Colorful yang berkinerja tinggi sehingga cocok bagi para gamer. Motherboard terbaru ini mendukung jajaran prosesor Intel Generasi ke-9 dan ke-8 dalam paket LGA1151.

Colorful iGame Z390 Vulcan X didukung teknologi handal untuk meningkatkan kinerja ketika gaming. Prosesor Intel generasi ke-9 dengan seri terbarunya Core i9 mendukung hingga 8-core menawarkan kinerja terbaik bagi para gamer, pembuat konten, pengguna ahli dan professional. iGame Z390 VulcanX dilengkapi daya digital 14-fase untuk menjaga hantaran daya yang stabil terhadap prosesor dan memungkinkan para overclocker untuk mengungkap potensial sesungguhnya dari prosesor Intel Core Generasi ke-9 yang terbaru.

BACA JUGA:
Colorful Luncurkan iGame GeForce RTX 2070 Ultra OC

Motherboard ini didukung shark bionics baru pada heatsink VRM-nya untuk memberikan pendinginan yang lebih baik. Bagian pinggir (fin) dan lekukan (groove) pada heatsink dirancang untuk pengeluaran panas yang lebih baik dengan cara pengaliran udara melalui seluruh permukaan material, sesuai prinsip dinamika cairain. Dukungan pencahayaan RGB menyuguhkan tampilan yang menarik pada motherboard iGame Z390 Vulcan X.

BACA JUGA:
COLORFUL SL500, Hard Disk Berkapasitas Raksasa

Konektor-konektor berlapis emas pada motherboard ini terkoneksi pada memori dengan sempurna sehingga komponen-komponen terhubung dengan baik. Penyimpanan berkecepatan tinggi milik pengguna pun didukung dengan adanya 2 buah slot M.2 untuk SSD yang mendukung 4 kali kecepatan PCIe serta disupport memori Intel Optane yang sangat cepat.

Motherboard Colorful iGame Z390 Vulcan X mendukung teknologi multi GPU baik di NVIDIA SLI maupun AMD CrossFire X. Dengan tuntutan resolusi tinggi dan refresh rate yang tinggi dari para gamer, NVIDIA dan AMD sama-sama menawarkan solusi multi-GPU untuk lebih meningkatkan lagi kinerja system para pengguna.

BACA JUGA:
Colorful Luncurkan Kartu Grafis iGame GeForce RTX 2080 Ti Kudan

iGame Z390 Vulcan X menyematkan teknologi konektivitas berkecepatan tinggi sekaligus kualitas audio dan pencahayaan RGB yang lebih tinggi. GamerVoice 3.0 memanfaatkan Realtek ALC1220 untuk menghasilkan kualitas reproduksi suara yang jernih sehingga terasa seperti di dunia nyata. Ethernet Intel i219 yang andal dan menawarkan koneksi LAN yang stabil dan kuat, menjanjikan konektivitas mulus dan bebas lag saat gaming.