Jakarta Selular.ID – Honor memang masih pemain baru di pasar ponsel Indonesia. Meskipun pendatang baru namun keberadaan brand ini cukup mencuri perhatian.

Hal ini bisa dilihat dari seri Honor yang langsung dilirik pembeli. Dikatakan Meimei, Meilani Promotor Honor Erafone ITC Roxy Mas Jakarta Pusat, selain Honor 9 Lite, Meimei menyebutkan kalau Honor 9i dan Honor 7S penjualannya cukup baik.

Dikatakan Promotor yang sudah enam bulan menjadi Promotor Honor dalam sebulan 30 hingga 40 unit ketiga seri itu pasti keluar.

BACA JUGA:
Menuju Indonesia, Ini Harga Honor View 20

“Memang targetnya 30 hingga 40 unit terjual setiap bulannya, dan sejauh ini sih tercapai,”kata Meimei di Jakarta (23/10/18).

Dikatakan Meimei, saat ini menjual Honor tidak sesulit diawal dia menjadi Promotor, sejauh ini menurut Meimei penjualan selalu target.

“Disini ada dua Promotor Honor, masing targetnya 40 unit sebulan, jadi kalau dua Promotor 80 unit terjual, sejauh ini kejual sih,”kata Meimei lagi

Dikatakan Meimei kedua smartphone ini harganya terjangkau namun spesifikasinya cukup baik. Untuk Honor 7S dijual dengan harga Rp1.6 jutaan dan sudah FullView walau RAM 2GB, kamera depan belakang sudah didukung flash dan face unlock.

BACA JUGA:
Kuasai Pasar, Honor Jadi Nomor Satu di China

Sementara Honor 9i dibandrol dengan harga Rp2,6 jutaan. Spesifikasinya menurut Meimei hampir sama, namun sudah didukung RAM 3GB.

“Ada yang RAM 4GB, tapi harganya lebih mahal yakni Rp3.1 juta, kedua-keudanya saya bisa jual setiap harinya,”tutur Meimei.

Udin, Manager Chans Celullar ITC Roxy Mas Jakarta Pusat menyebutkan kalau sejauh ini Udin sudah menjual bekisar enam unit untuk Honor 7S dan Honor 9i.

BACA JUGA:
Honor Rilis View 20 dengan Sensor Kamera Mencapai 48MP

Dikatakan Udin sebagai pendatang baru Honor memang pelan-pelan penjualannya sudah terlihat walaupun belum signiifkan.

Hal senada pun diungkapkan Yanni, Pemilik Sabang Cell ITC Roxy Mas Jakarta Pusat, seminggunya pasti keluar untuk smartphone Honor, menurut Yanni jika setiap toko ada Promotor Honor, pasti penjualan smartphone Honor lebih terangkat.

“Tidak ada Promotor ditiap-tiap toko, agak kerepotan kalau menjelaskan spesifikasi, karena brand baru jadi harus pintar-pintar menjelaskannya, di toko kami selalu.ada stok kalau tidak stok barangnya mudah dicari,”tutup Yanni