Kategori OLX

Jakarta, Selular.ID – Selama ini OLX menghadirkan beragam kategori yang bisa diakses oleh para penjual dan pembeli. Mulai dari mobil, motor, elektronik & gadget, hobi & olahraga, rumah tangga, perlengkapan bayi & anak, kantor & industri, jasa & lowongan kerja hingga yang terbaru mobil terverfikasi. Masing-masing kategori memiliki daya tarik sendiri bagi penjual dan pembeli.

BACA JUGA:
OLX dan Adira Finance Hadirkan Jual Beli Mobil Bekas Berkelas

Kategori mobil paling banyak diminati oleh para penjual dan pembeli di OLX. Mobil sendiri telah mengakar kuat pada bisnis OLX, sejak awal platform ini beroperasi di Indonesia. Oleh karena itu, OLX mengukuhkan diri sebagai platform jual beli mobil bekas terbaik.

Selain mobil, ada beberapa kategori yang memiliki minat tertinggi.

“Secara listing, gadget dan elektronik paling banyak diminati masyarakat. Karena penetrasi gadget di Indonesia cukup tinggi. Perangkat yang paling diminati oleh pembeli di kategori elektronik adalah Android,” tutur Agung Iskandar, Head CTx OLX Indonesia di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta, Rabu (31/10/2018).

BACA JUGA:
OLX Sediakan Layanan Inspeksi untuk Calon Pembeli Mobil Bekas
Kategori Gadget & Elektronik OLX

Dijelaskan Agung, smartphone dan perangkat elektronik Samsung paling banyak dicari oleh para calon pembeli.

“Untuk persentase nya kami belum memiliki data terbaru untuk perangkat Samsung tersebut. Kami juga belum memiliki data untuk brand gadget dan elektronik lain,” ungkap Agung.

Disamping gadget dan elektronik, kategori yang memiliki minat tertinggi adalah rumah tangga serta perlengkapan bayi & anak.

BACA JUGA:
OLX dan Adira Finance Hadirkan Jual Beli Mobil Bekas Berkelas

“Perlengkapan anak cepat sekali terjual di OLX. Mobil juga masih tinggi untuk jumlah penjual dan pembelinya,” tutup Agung.