Sunday, May 26, 2019
Home News Honor Resmikan Experience Zone Pertamanya

Honor Resmikan Experience Zone Pertamanya

-

Jakarta, Selular.ID – Honor menorehkan pencapaian bisnisnya dengan meluncurkan Experience Zone pertamanya di Indonesia yang bertempat di Roxy Square, Jakarta.

Dalam acara ini, Honor juga mengadakan aktivitas spesial yang ditujukan khusus untuk para penggemar Honor serta aktivitas-aktivitas lain yang ditampilkan untuk menambah semarak acara peluncuran, seperti hiburan tari, penampilan musik, dan juga presentasi produk-produk Honor.

“Berkeinginan untuk lebih memperkenalkan seluruh rangkaian ponsel pintar Honor kepada para konsumen di Indonesia, Experience Zone ini akan memungkinkan konsumen untuk dapat menjajaki seluruh seri produk Honor secara langsung,” ungkap Jason Jiang, Sales Director Honor Indonesia.

Inisiatif jangka panjang ini disampaikan Jiang juga merupakan bagian dari komitmen Honor untuk lebih dekat dengan konsumen di Indonesia serta sebagai salah satu upaya Honor untuk masuk dalam jajaran tiga teratas merek ponsel pintar di Indonesia dalam tiga tahun mendatang.

Sementara itu pada kesempatan terpisah, James Yang, Presiden Honor Indonesia menyampaikan, sejak memasuki pasar Indonesia, Honor berkomitmen untuk membangun jaringan penjualan yang menyeluruh, baik secara online maupun offline, dengan tujuan untuk memudahkan para konsumen dalam mendapatkan produk-produk Honor.

“Kedepannya, kami akan tetap melanjutkan komitmen kami untuk menghadirkan lebih banyak Experience Zone serta gerai Honor di kota-kota besar di Indonesia, seperti Bandung, Semarang, dan Surabaya. Selain itu, kami juga
berencana untuk meluncurkan ponsel pintar serta aksesori Honor yang terbaru pada bulan depan,” ungkap Yang.

Untuk merayakan pembukaan Experience Zone, Honor juga menawarkan berbagai kejutan menarik bagi para pengunjung selama periode 6-7 Oktober 2018. Aktivitas promosi yang ditawarkan antara lain cashback senilai Rp50.000 dan Rp100.000, hadiah, dan ponsel pintar gratis untuk konsumen
yang beruntung.

Sejak Honor memasuki pasar Indonesia pada bulan Maret 2018, merek yang inovatif dan trendy ini
terus memberikan kejutan di industri ponsel pintar Indonesia melalui penjualan yang luar biasa.

Pada bulan April, Honor 9 Lite memecahkan rekor Shopee sebagai ponsel pintar dengan penjualan
terbanyak hanya dalam menit pertama saat flash sale ponsel pintar. Honor juga merilis hasil penjualan
paruh tahunnya yang menunjukkan 100% pertumbuhan pada paruh pertama 2018.

Baru-baru ini, Honor sukses menjual habis Honor 9i (tipe 4+64 GB), yang sebelumnya diluncurkan pada pertengahan September 2018, dalam jangka waktu 11 menit saja pada Super Brand Day pertamanya di Shopee.

Sementara di negara asalnya, Honor merupakan merek elektronik (e-brand) No.1 di Tiongkok yang juga terus mengalami perkembangan pesat di pasar luar negeri, termasuk Indonesia.

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest