Advan G3

Jakarta, Selular.ID – Pada flashsale G3 di Shopee, Jumat, 28 September 2018 lalu, Advan mengklaim banyak mahasiswa yang tidak kebagian. Bahkan, seusai hari tersebut, situs pendaftaran masih banyak dikunjungi dan mahasiswa mengisi form isian. Untuk itu Advan akan menggelar kembali Flash Sale G3 khusus mahasiswa.

“Jumat ini, 5 Oktober, kami kembali akan membuka flashsale untuk G3. Kembali, kami akan memberikan potongan harga Rp 1 juta untuk mahasiswa. Dari harga normal Rp 2.999.000 menjadi Rp 1.999.000,” ujar Tjandra Lianto, Marketing Director Advan.

Sebelumnya, pada flashsale yang dilaksanakan di Shopee, Jumat 28 September 2018 mulai pukul 12.00 WIB, Advan G3 dijual secara cepat. Untuk mahasiswa, mendapat potongan harga dengan cara harus mendaftarkan terlebih dahulu diri di tautan www.mahasiswa.advandigital.com.

BACA JUGA:
2019 Advan Kembali Perkuat Segmen Entry Level

Seusai pelaksanaan pekan kemarin, situs tersebut masih banyak dikunjungi mahasiswa yang ingin mendapatkan smartphone dengan front dual speaker harman/kardon tersebut. Melihat animo tinggi, akhirnya Advan kembali membuka kesempatan langka tersebut.

“Advan G3 lahir sebagai smartphone untuk Indonesia. Berkolaborasi dengan produsen audio ternama dunia, ada aspek yang mendasari kolaborasi dan terciptanya G3. Advan dalam menghadirkan produk selalu berangkat dari kacamata konsumen, dan mencoba mengerti akan kebutuhan pasar,” ucapnya.

BACA JUGA:
IDC: Top 5 Vendor Smartphone di Indonesia Q3 2018

Paket penjualan G3 telah dilengkapi dengan earpiece JBL. Ini menjadikan G3 sebagai smartpnone yang dicari konsumen pecinta music, streaming video, dan bermain game. Sebab, kualitas yang dihasilkan bukan hanya bertenaga, tetapi jernih.

Ada alasan mengapa Advan memberikan harga special Rp 1.999.000. Dijelaskan Tjandra Lianto selaku Marketing Director Advan, mahasiswa doyan mendengarkan musik, streaming video dan bermain game di smartphone. Namun, ketiga aktivitas tersebut akan lebih mengasyikan jika dilengkapi dengan kualitas dual front speaker harman/kardon atau earphone JBL yang diberikan pada paket penjualan G3.

BACA JUGA:
Catatan Akhir 2018 : Beda Peruntungan Polytron, Evercoss dan Advan

“Kami memahami akan kebutuhan konsumen, dan mahasiswa. G3 lahir sebagai smartphone untuk masyarakat Indonesia, yang diciptakan anak bangsa. Untuk itu, kami memberikan harga special bagi mahasiswa,” ujarnya.

Pada Jumat, 5 Oktober nanti, pukul 12.00, Advan G3 akan dilakukan secara flashsale berhadiah flashdisc OTG Sandisc 16 GB dengan harga Rp 2.999.000. Namun, bagi mahasiswa diberikan harga special Rp 1.999.000.

“Kami ingin memberikan kesenangan bagi mahasiswa. Mereka tentu menginginkan sebuah smartphone dengan kualitas bagus yang dapat menunjang beragam aktivitas mereka, dan menjadi kebanggan bagi penggunanya juga,” katanya.