Wednesday, May 22, 2019
Home Apps Oona Tawarkan Cara Baru Nonton TV di Era Digital Secara Gratis

Oona Tawarkan Cara Baru Nonton TV di Era Digital Secara Gratis

-

Jakarta,Selular.ID – Aplikasi Mobile asal Hongkong, Oona, resmi hadir di Indonesia dengan menggandeng Metranet yang merupakan anak perusahaan Telkom.

Dijelaskan Widi Nugroho, Chief Executive Officer Metranet, aplikasi ini menghadirkan cara baru menonton tayangan televisi bagi masyarakat Indonesia, khusus generasi millenial yang memiliki mobilitas tinggi yang ingin selalu terhubung dengan informasi terbaru.

“Aplikasi ini hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat. Dukungan teknologi Artificial Intelligence (AI) menjadikan Oona menjawab kebutuhan dunia usaha dalam melakukan promosi secara efektif dan tepat sasaran di era digital,”ujar Widi, di Jakarta (19/09/18).

Dikatakan Widi, sejak dua bulan dikenalkan, layanan ini sudah memiliki satu juta pengguna yang diunduh di Android dan iOS.

Sementara Norman Taufik, President Director Oona menjelaskan bahwa, untuk mengakakses layanan Oona, pengguna tidak dikenakan biaya.

Disebutkan Norman, untuk pertama kalinya siapa saja yang menonton iklan di Oona langsung mendapatkan t-Coins untuk digunakan belanja online dan e-commerce lainnya, bisa screen capture tayangan TV langsung diedit, dan share langsung ke teman-teman melalui media sosial.

“Bisa disebut ini yang membedakan Oona dengan layanan lain adalah, pengguna menonton iklan bisa mendapatkan uang, dan revenue Oona didapat melalui iklan,” ujar Nornan.

Karena dalam menyaksikan siaran televisi di Oona pengguna akan melihat iklan yang dapat di klik, nah setiap pengguna mengklik iklan akan diberikan poin, jika melihat iklan tidak full akan mendapatkan point setengahnya. Sementara jika mengklik iklan akan mendapatkan point 100.

Saat ini Oona didukung dengan 150 channel. Norman memastikan Oona lebih baik dari TV rumah (tradisional). Sebuah platform yang memberikan akses ke berbagai kanal TV Lokal dan Internasional dan juga video on demand yang dapat diakses secara gratis.

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest