Jakarta, Selular.ID – Line Concert akan kembali menyapa masyarakat Indonesia tahun ini. Setelah mengunjungi Surabaya dan Medan, kini Line Concert akan hadir di Yogyakarta pada 20 Oktober 2018.

Bulan depan Line Concert akan menampilkan musisi-musisi papan atas Indonesia seperti RAN dan Yura Yunita, yang tergabung dalam proyek musik bernama Rayuan Project, Raisa, Tulus, dan Glenn Fredly di Jogja Expo Center.

BACA JUGA:
Line Today Sajikan Konten Baru, Ini Fiturnya

Line Concert hadir sebagai inisiatif untuk mendekatkan para pengguna dengan musik dan musisi kesukaan mereka. Line Concert pertama kali diadakan di Surabaya pada pertengahan tahun lalu, sedangkan LINE Concert Medan digelar pada awal tahun ini.

Penonton tidak hanya akan menikmati pertunjukan musik biasa, tetapi berkesempatan pula menyaksikan berbagai kejutan menarik yang akan diberikan oleh kelima musisi papan atas Indonesia tersebut.

BACA JUGA:
Gandeng Line, Tencent Terjun Ke Bisnis Mobile Payment di Jepang

Antusiasme masyarakat Yogyakarta yang tinggi dalam menyambut LINE Concert Yogyakarta ini berhasil membuat tiket yang disediakan pada periode pre-sale 1 dan pre-sale 2 beberapa hari lalu habis terjual. Akan tetapi, bagi masyarakat yang belum mendapatkan tiketnya sudah bisa kembali melakukan pembelian.

LINE Concert Yogyakarta menyediakan 2 (dua) jenis tiket yaitu Cony Zone dan Brown Zone.

BACA JUGA:
Gandeng Line, Tencent Terjun Ke Bisnis Mobile Payment di Jepang

Cony Zone merupakan area berdiri yang dibanderol dengan harga Rp150.000 sedangkan Brown Zone (duduk) dibandrol Rp300.000.