Sunday, April 21, 2019
Home Smartphone Ini yang Membuat Honor 9i Diyakini Sebagai Xiaomi Killer

Ini yang Membuat Honor 9i Diyakini Sebagai Xiaomi Killer

-

Jakarta, Selular.ID – Perangkat yang memiliki performa tinggi dengan harga yang terjangkau menjadi standar bagi Honor setap kali menghadirkan smartphone terbarunya. Tak ayal sejak kehadirannya di pasar tanah air, adik kandung Huawei ini disebut-sebut sebagai penantang serius Xiaomi.

Tak ketinggalan dengan perangkat yang baru dihadirkannya. Dibanderol seharga Rp2,5 jutaan untuk versi 3GB/32GB dan Rp3 jutaan untuk varian 4GB/64GB, membuat Honor 9i diyakini akan menjadi Xiaomi killer untuk perangkat direntang harga yang sama.

bagaimana tidak, dengan harga yang hanya Rp2 Jutaan, Honor 9i dilengkapi dengan GPU Turbo yang akan membuat pengalaman gaming menggunakan smartphone menjadi lebih baik.

James Yang, Presiden Honor Indonesia sangat meyakini perangkat besutannya yang dibawa ke Indonesia ini lebih unggul dibanding kompetitornya di rentang harga yang sama.

James Yang, Presiden Honor Indonesia

Bicara soal desain, Honor memang menjadi yang terdepan dalam menghadirkan sebuah estetika seni dan keindahan pada perangkatnya.

Desain kaca reflektif dan warna-warna memukau yang ditawarkannya membuat Honor 9i terlihat sangat mewah.

Honor 9i memiliki empat pilihan warna, yang membalut body kaca di bagian belakang, yakni Sapphire Blue, Midnight Black, Lavender Purple dan Robin Egg Blue.

Disinggung mengenai dengan Xiaomi, James Yang mengakui Xiaomi memang menjadi bagian dari kompetisi.

“Xiaomi merupakan bagian dari kompetisi yang ada. Tetapi kami hanya ingin memberikan produk yang berkualitas dan berperforma tinggi dengan harga yang terjangkau, termasuk mengembangkan produk yang lebih baik dibandingkan seri sebelumnya,” ungkap Yang seraya merendah.

Yang mengungkapkan, Honor 9i merupakan smartphone yang memiliki banyak peningkatan dibandingkan seri sebelumnya.

Untuk menunjang performanya, Honor 9i dibekali prosesor octa-core 2.36Hz HiSilicon Kirin 659, dua jenis RAM dan ROM masing-masing 3GB/32GB dan 4GB/64GB, baterai berkapasitas 3,000 mAh dan sistem operasi EMUI 8.0 berbasis Android Oreo.

Untuk urusan perekaman gambar, Honor 9i dilengkapi kamera utama ganda beresolusi 13MP dan 2MP terpampang di bagian belakang gawai ini. Sementara kamera selfie-nya didukung resolusi 16MP.

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest