Wednesday, September 18, 2019
Home News FinTech Akseleran Klaim Pengguna Bertransaksi Via Android Capai Ribuan dalam Seminggu

Akseleran Klaim Pengguna Bertransaksi Via Android Capai Ribuan dalam Seminggu

-

Jakarta,Selular.ID – Guna memudahkan para penggunanya di seluruh Indonesia untuk menjadi investor, serta para pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) yang berkeinginan memperoleh pembiayaan modal usaha, Akseleran yang meruapakan Fintech Lending terus berinovasi mengembangkan layanan teknologinya.

Hal ini dibuktikan dengan menghadirkan aplikasi untuk pengguna Android. Disebutkan dalam waktu seminggu jumlah pengguna Akseleran yang berasal dari aplikasi di Android mencapai angka dua ribu orang.

Ivan Nikolas Tambunan, CEO & Co-Founder Akseleran mengatakan, kemudahan akses yang diberikan oleh Akseleran melalui aplikasi di Android, menurutnya akan menjadi salah satu daya dobrak perusahaan dalam merealisasikan total pembiayaan sebesar Rp200 miliar dengan raihan jumlah pengguna sebanyak 45 ribu hingga akhir tahun 2018.

“Peluncuran aplikasi Akseleran seiring dengan kehadiran website kami dengan versi 2.0 adalah bagian dari upaya perusahaan untuk memberikan kepuasan layanan kepada seluruh pengguna Akseleran,”ujar Ivan, dalam keteragan resminya.

Sementara Rassel Pratomo, Chief Technology Officer (CTO) & Co-Founder Akseleran, mengungkapkan pencapaian dua ribu pengguna aplikasi Akseleran melalui Android turut mendongkrak jumlah pengguna secara keseluruhan yang saat ini mencapai lebih dari 25 ribu.

Di samping itu, jelasnya, kenaikan juga terjadi kepada jumlah pembiyaan yang sudah disalurkan oleh perusahaan yang hingga pertengahan September 2018 telah menyalurkan total pembiayaan sebesar Rp115 miliar.

“Kami terus berupaya meningkatkan layanan teknologi demi memanjakan para pengguna Akseleran di seluruh Indonesia agar mereka jadi gampang saat berinvestasi maupun mengajukan pinjaman. Ditambah dengan fitur baru unggulan kami, yakni Auto Investment baik di aplikasi maupun di website Akseleran menjadikan masyarakat yang ingin berinvestasi di Akseleran jadi gampang,” tegas Rassel.

Di samping itu, dia menjelaskan, inovasi yang dilakukan Akseleran tidak berhenti sampai di sini saja. Rencananya, pada awal November 2018, Akseleran akan meluncurkan aplikasi di App Store atau iOS bagi para pengguna iPhone sehingga ke depan yang menggunakan Akseleran dari aplikasi akan mencapai 70% dibandingkan dari website sebanyak 30%.
“Di akhir tahun ini, kami targetkan pengguna aplikasi Akseleran baik dari Android maupun iOS bisa tembus mencapai lebih dari 20 ribu,” tutup Rassel.

Latest