Saturday, July 4, 2020
Home News Enterprise Tetra Pak Gunakan QR Code dan RFID Dalam Kemasaannya

Tetra Pak Gunakan QR Code dan RFID Dalam Kemasaannya

-

Jakarta, Selular.ID – Mengetahui isi kemasaan dalam produk yang dibeli merupakan hal yang wajib diketahui konsumen dalam membeli produk.

Untuk itulah Tentra Pak menghadirkan inovasi terbaru dalam era omnichannel melalui teknologi kemasaan menggunakan QR code dan radio frequency identification (RFID).

Menurut Gabrielle Agriani, Communications Manager Terta Pak Indonesia, teknologi menggunakan QR memungkinkan setiap paket produk untuk diberikan tanda pengenal yang unik dan berbeda.

“Kode-kode ini dapat dibaca oleh smartphone atau device lainnya, yang memungkinkan interaksi antara produk dengan konsumen untuk berbagi sumber informasi seputar bahan dasar, fakta nutrisi,”ujar Agriani disela-sela acara.

Tidak hanya itu, melalui kode-kode digital tersebut, brand dapat terus meningkatkan pengalaman belanja dan membuatnya lebih personal bagi konsumen.

“Dengan mengaplikasin teknologi QR kode unik dan RFID penggusaha maupun produsen akan terbantukan berjualan di era digital dan omnichannel,” tutup Agriani.

TERBARU

Penjualan Google Pixel 3a Dihentikan

Jakarta, Selular.ID - Google mengumumkan kehadiran dua smartphone Pixel 3a dan 3a XL. Keduanya...

MediaTek Siapkan Chipset Gaming Kelas Menengah

Jakarta, Selular.ID - MediaTek memperluas jangkauannya dengan dua chipset baru untuk G-series yang berfokus...

Tips Hemat Data di Android

Jakarta, Selular.ID - Saat semua dilakukan menggunakan smartphone, seperti belanja online, main game online...

Latest