Jakarta, Selular.ID – Shopee memulai kampanye regional tahunannya, Shopee 9.9 Super Shopping Day, termasuk di Indonesia.

“Tahun lalu kami menyelenggarakan festival belanja 10.10, dengan mencatatkan hampir 1 juta pesanan dalam 24 jam dan peningkatan kunjungan 2 kali lipat ke aplikasi. Tahun ini, kami meningkatkan penawaran dengan 14 hari festival belanja non-stop mulai 27 Agustus hingga 9 September,” kata Rezki Yanuar, Country Brand Manager Shopee.

Pada Shopee 9.9 Super Shopping Day, pengguna akan mendapatkan berbagai penawaran super antara lain: Super Goyang Shopee total hadiah 9,9 milyar; Super Flash Sale mulai dari Rp99; dan Super Brand Festival dengan diskon hingga 99% untuk beragam produk dan kategori.

“Shopee telah bertumbuh dengan luar biasa dalam beberapa tahun ini. Terbukti jumlah kunjungan ke aplikasi Shopee setiap bulannya lebih dari 110 juta pengunjung. Di saat yang sama, jumlah penjual di Shopee juga terus meningkat hingga 2 juta,” lanjut Rezki.

BACA JUGA:
Debut Perdana Realme U1 Fiery Gold dan Earphone Realme Buds di Shopee

Rezki mengungkapkan Shopee 9.9 Super Shopping Day diluncurkan sebagai tanda terima kasih bagi seluruh pengguna.

Untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang beragam, rangkaian festival belanja tahun ini akan memuat penawaran-penawaran tematik selama 14 hari berturut-turut:

  • 27 August: Super Voucher Day
  • 28 August: Super Fashion Day
  • 29 August: Super Electronic Day
  • 30 August: Super Brand Festival
  • 31 August: Super Goyang Shopee
  • 1 September: Super Mom Day
  • 2 September:Super Grand Prize Day
  • 3 September: Super Cashback Day
  • 4 September: Super Beauty Day
  • 5 September: Super Men Day
  • 6 September: Super Flash Sale Day
  • 7 September: Supermarket Day
  • 8 September: Super Home Day
  • 9 September: Super Shopping Day
BACA JUGA:
Ini 4 Smartphone Populer 2018 di Shopee

Beragam penawaran super di 9.9 Super Shopping Day termasuk Super Flash Sale Day akan diadakan pada 6 September, dimana akan ada 14 kali flash sale dalam sehari mulai dari Rp99 dengan berbagai pilihan produk menarik.

Terlebih lagi, pada tanggal 9 September, Shopee akan memberikan lebih banyak lagi flash sale yang akan hadir setiap jamnya selama 24 jam.

Shopee juga akan menghadirkan versi terbaru dari in-app game favorit pengguna yaitu Goyang Shopee, dimana para pengguna dapat bermain hingga 9 kali dengan menggoyangkan ponsel mereka di Super Goyang Shopee & Super Shopping Day.

BACA JUGA:
Iklan Kontroversial : Dari Indosat Bekasi, Grab Zombie Hingga Shopee Blackpink

Di hari lain selama rangkaian 9.9 Super Shopping Day ini, pengguna tetap memiliki waktu bermain sebanyak 3 kali dalam sehari dan dapat kesempatan untuk menangkan total hadiah sebesar 9,9 milyar berupa koin Shopee dan Grand Prize sebuah mobil.

Berkolaborasi dengan lebih dari 1500 brand, Shopee akan meluncurkan Super Brand Festival pada 30 Agustus, dengan ribuan promo eksklusif dari berbagai brand dan peritel di Shopee Mall.

“Dengan beragam promosi yang ditawarkan sesuai dengan kebutuhan dan preferensi pengguna, kami yakin dapat memberikan pengalaman belanja online yang tak tertandingi di festival belanja regional terbesar ini,” tutup Rezki.