Jakarta, Selular.ID – Masuknya Infinix Hot S3X ke pasar tanah air pada 20 Agustus 2018 lalu diakui mendapat sambutan dan antusiasme yang luar biasa dari para pecinta smartphone.

Pasalnya, Infinix Hot S3X merupakan smartphone pertama Infinix yang mengusung layar Notch Display. Selain itu, Infinix HOT S3X juga dilengkapi fitur Artificial Intelligence (AI) Technology pada kamera depan dan belakang untuk menangkap momen selfie terbaik.

BACA JUGA:
Harga Huawei Y7 Pro di Lazada Wow

Untuk mendukung performa grafiknya, chipset Qualcomm Snapdragon menjadi motor pacu dari Infinix Hot S3X.

Menanggapi antusiasme para X-Fans (sebutan untuk pengemar smartphone Infinix) dan konsumen di Indonesia yang sudah tidak sabar merasakan pengalaman menggunakan Infinix Hot S3X, Infinix siap menggelar Flash Sale Infinix Hot S3X pertamanya di platform belanja online terkemuka, Lazada Indonesia, pada tanggal 31 Agustus 2018, tepatnya pada pukul 9 pagi (Waktu Indonesia Barat).

BACA JUGA:
Ini Top 5 Merek Smartphone di Lazada 12.12

Sebanyak 5000 unit Infinix Hot S3X disiapkan secara eksklusif di Lazada Indonesia. Sejak meluncur secara global, Infinix Mobile menyediakan 3 varian warna menawan, yakni Milan Black, Aqua Blue, dan Tradewinds Grey with Glass Finishing design. Tentunya dengan harga yang fantastis, yakni sebesar Rp2.099.000.

Dalam menyambut campaign 9.9 nanti di Lazada Indonesia yang bertajuk #semuakeinginanmu, Infinix juga turut serta memberikan penawaran menarik melalui Official Store Infinix Indonesia dengan varian produk lainnya.

BACA JUGA:
Penjualan Smartphone Infinix Naik 28 Persen

Flash Sale Infinix Hot S3X perdana tersebut diyakini akan memperpanjang rekor Infinix sebagai salah satu brand dengan penjualan cepat di Lazada. Sebelumnya, ribuan unit Infinix Hot 6 Pro dan HOT S3 pada Flash Sale tahun ini juga laris manis dalam kurun waktu kurang dari satu menit saja.