Monday, December 9, 2019
Home News Tri Tawarkan Solusi Beli Konten Digital Tanpa Kartu Kredit

Tri Tawarkan Solusi Beli Konten Digital Tanpa Kartu Kredit

-

Jakarta,Selular.ID – Beragam aplikasi dan konten menjadi pilihan para milenal untuk melakukan eksplorasi dalam menopang hobi mereka.

Namun ada hal mendasar yang menjadi kendala bagi milenial untuk membeli konten tersebut. Pasalnya pola pembayaran saat membeli konten maupun aplikasi digital yang aaat ini mayoritas menggunakan kartu kredit.

Dengan penetrasi kartu kredit hanya 6,6 persen atau 17,244 juta di Indonesia, para milenial yang mayoritas pelajar dan mahasiswa memiliki keterbatasan menikmati berbagai konten digital yang menghadirkan keseruan dalam kehidupan mereka.

Melihat itu Hutchinson Tri Indonesia menghadirkan solusi #bayarpakaipulsatri. Solusi ini disebut-sebut cara mudah dan praktis membeli beragam aplikasi digital dengan cara potong pulsa.

“Untuk itu Tri hadir memberikan solusi #Bayarpakaipulsatri untuk membeli aplikasi digital yang mereka suka,” tutur Dolly Susanto, Chief Commercial Officer Tri Indonesia, di Jakarta (03/07/18).

Dolly menuturkan, untuk mewujudkan layanan itu, lanjut Dolly, Tri bekerjasama dengan berbagai pihak mulai dari aplikasi musik, film dan game yang kini baru ada tujuh aplikasi. Kedepannya Tri akan terus mengandeng berbagai aplikasi supaya bisa memberikan layanan tersebut ke pelanggan mereka.

Dolly optimistis layanan baru ini akan mendongkrak pendapatan perusahaan karena ini membuat pelanggan lebih mudah untuk mengakses aplikasi premium hanya dengan membeli pulsa.

Selain itu, dengan 100 persen pelanggan Tri adalah pengguna ponsel pintal, yang 94 persen beroperasi dengan Android, maka mereka bisa mengakses semua konten aplikasi yang ditawarkan dalam program anyar ini.

Untuk menggunakanya, pengguna cukup beli pulsa Tri dengan nominal sesuai keinginan dan pilih metode pembayaran dengan Tri untuk membeli atau berlangganan aplikasinya.

Fitur ini juga dinilai sangat membantu pemain game online seperti Mobile Legend yang harus memiliki Diamond supaya memiliki Hero atau game lain yang membutuhkan pembelian barang untuk memenangkan kompetisi.

Untuk fitur ini Tri telah berkolaborasi dengan Google Play, serta aplikasi.musik Joo,x, Spotify, dan Deezer atau film seperti ViU atau aplikasi favorite milenial Tri Mobile Legends, Rule of survival dan AOV.

Latest