Beranda Buyer's Guide Infinix Hot 6 Pro Terjual 4.000 Unit Dalam 1 Menit

Infinix Hot 6 Pro Terjual 4.000 Unit Dalam 1 Menit

-

Jakarta, Selular.ID – Infinix baru saja selesai menggelar Flash Sale pertama untuk smartphone murah terbarunya Infinix Hot 6 Pro. Pada penjualan perdana di Lazada pekan lalu itu perusahaan mengumumkan Infinix Hot 6 Pro tercatat habis terjual sebanyak 4000 unit di Official Store dalam waktu satu menit.

Pada keterangan resmi yang diterima Selular.ID (9/7/2018), Marcia Sun, SEA Regional Head of Infinix Mobile, mengatakan pencapaian ini tak luput dari seluruh kerja keras perusahaan dalam memenuhi permintaan pelanggan akan produk unggulan, juga support yang tidak terhingga dari seluruh partner terutama Qualcomm dalam pembuatan smartphone teranyar ini semakin canggih.

“Melihat kesuksesan yang membanggakan ini, kami akan menggelar Flash Sale Infinix HOT6 Pro berikutnya pada tanggal 13 Juli yang akan datang,” tambah Marcia.

Dengan kisaran harga kurang dari Rp 2 juta, Infinix Hot 6 Pro diposisikan vendor sebagai pilihan terbaik untuk para penggemar fotografi. Smartphone 4G LTE yang dirakit di pabrik ARM di Cikarang ini hadir dengan kamera belakang ganda 13MP+2MP RGB dan Mono dengan aperture f/2.0 serta Dual LED flash, ditambah kamera selfie 5MP dengan Soft Light Flash. Baik kamera belakang maupun kamera depan, dua-duanya bisa fitur Bokeh.

Mengikuti permintaan pelanggan, spesifikasi Hot 6 Pro menyertakan layar infinity 6.0 inci 18:9 yang memberikan standar baru untuk pengalaman menonton terbaik tanpa batas.

Untuk dapur pacu, Infinix Hot 6 Pro sudah ditopang chipset Snapdragon 425 dengan dua pilihan memori RAM 2/16 dan 3/32 dengan opsi slot microSD untuk ekspansi ruang penyimpanan.

Di sektor keamanan, Infinix Hot 6 Pro sudah menyediakan dua fitur unggulan terbaru yakni fingerprint yang terletak di belakang dan Face Unlock.

Smartphone juga dibekali OS Android 8.0 Oreo yang dikombinasikan dengan XOS terbaru. Jadi pengguna akan bisa mendapat fitur-fitur unggulan Infinix seperti Freezer, Xhide, BackRemote, dan Split Screen.

Bahkan, mode Anti Disturb juga tersedia untuk seluruh pekerja profesional dan pecinta game sehingga mereka dapat bekerja dan bermain tanpa gangguan.

Baterai 4.000mAh diklaim Infinix bisa bertahan selama 2 hari penuh dengan penggunaan normal lengkap dengan teknologi pengisian cepat (Quick Charge 2.0).

Infinix Hot 6 Pro tersedia dalam dua konfigurasi: RAM 2GB/16GB ROM akan berharga normal Rp1.599.000 dan Rp1.899.000 untuk varian 3GBG/32GB.

Di Indonesia, Infinix Hot 6 Pro tersedia dalam tiga varian warna yaitu Sandstone Black (hitam), City Blue (biru), dan Bordeaux Red (merah).

Artikel Terbaru