Thursday, July 18, 2019
Home Games Game EA Sport Sudah Ramalkan Prancis Juara Piala Dunia 2018

Game EA Sport Sudah Ramalkan Prancis Juara Piala Dunia 2018

-

Jakarta,Selular.ID – Prancis menjadi pemenang di ajang bergengsi empat tahunan sepak bola dunia. Kemenangan Perancis ternyata sudah diprediksi menjadi pememang.

Seperti dilaporkan sebelumnya bahwa UC Browser, telah memprediksi siapa tim yang menjadi pemenang dalam World Cup Rusia 2018. Penyedia teknologi software internet mobile ini memprediksi Prancis sebagai pemenangnya.

Hal ini dilakukan UC Browser melalui voting yang dilakukan lebih dari 400 ribu pengguna UC Browser pada Jumat 13 Juli 2018. Lebih dari 240 ribu pengguna telah memilih Prancis sebagai pemenang, diikuti dengan 160 ribu lebih pengguna memberikan dukungannya pada Kroasia.

Ternyata tidak hanya UC Browser yang meramalkan Prancis juara piala dunia. Dilaporkan dalam situs Easport, sebelum ajang Piala Dunia 2018 berlangsung di Rusia pada akhir Mei kemarin, game EA Sports, FIFA 18, juga memprediksi Timnas Prancis bakal keluar sebagai juara.

EA melakukan simulasi Piala Dunia ini pada Mei 2018 dengan hasil juara ajang empat tahun tersebut adalah Timnas Prancis.

Berbekal DLC (downloadable content) ajang Piala Dunia 2018, tersedia gratis sejak April, perusahaan menghitung statistik dari 406 juta pertandingan virtual yang dimainkan oleh gamer FIFA 18.

Termasuk di dalam statistik tersebut, ada satu miliar gol dan 1,7 miliar penyelamatan penjaga gawang.

Prancis merupakan salah satu negara dengan rata-rata angka kemenangan terbanyak, yakni 248.000. Diikuti Brasil dengan angka 226.000 dan Jerman 105.000 kemenangan.

Sebagai informasi, ini bukan pertama kali game FIFA digunakan untuk memprediksi hasil pertandingan olah raga besar.

EA Sports sempat memprediksi dengan tepat sembilan kali dari tiga belas kali final Super Bowl.

Latest