Monday, April 22, 2019
Home Devices Lenovo Legion Terpilih Jadi Official PC dan Monitor Liga Pro Tom Clancy’s...

Lenovo Legion Terpilih Jadi Official PC dan Monitor Liga Pro Tom Clancy’s Rainbow Six Siege

-

Jakarta, SelularID – Sebagai bentuk kerjasama dengan Ubisoft, Lenovo telah mengumumkan produk Legion sebagai sponsor PC dan monitor resmi Liga Pro Tom Clancy’s Rainbow Six Siege. Kerjasama ini berlangsung sepanjang musim Liga Pro Rainbow Six Siege pada musim semi 2018 hingga musim semi 2019 di seluruh Amerika Utara, EMEA, Asia Pasifik, dan Amerika Latin. Lenovo menyediakan berbagai perangkat gaming untuk beberapa pemain Tom Clancy’s Rainbow Six Siege yang paling berdedikasi dan terampil.

Tom Clancy’s Rainbow Six melibatkan lebih dari 30 juta pemain. Fanbase penggemar fanatiknya berkembang pesat: Six Invitational (SI) 2018 mengalami peningkatan 300% dalam penayangan dibandingkan SI tahun lalu, dengan puncak 321.000 penonton bersamaan selama masa Grand Final.

Adapun perangkat gaming yang menjadi sponsor meliputi Lenovo Legion Y720 Tower, Lenovo Legion Y720, Laptop Y520, dan Lenovo Legion Y25f Gaming Monitor. Produk-produk gaming profesional tersebut juga sudah tersedia di Indonesia.

Deretan Lenovo Legion PC dan monitor ditampilkan selama ajang Final Liga Pro Season 7 Rainbow Six, berlangsung di Harrah’s Resort Atlantic City Hotel & Casino pada 19 – 20 Mei lalu. Final ini mencakup dua tim dari masing-masing dari empat wilayah seperti Asia-Pasifik, Eropa, Amerika Latin, dan Amerika Utara.

“Dengan Ubisoft, kami berbagi komitmen yang mendalam dalam mendukung komunitas esports profesional dan basis penggemar game. Kombinasi teknologi produk Lenovo Region dengan konten Ubisoft meberikan pengalaman gaming terbaik,” ujar Jeff Meredith, Wakil Presiden Senior dan Manajer Umum PC Konsumen dan Perangkat Cerdas Lenovo melalui keterangan resminya.

Hal senada juga disampaikan oleh Geoffroy Sardin, Senior Vice President Sales and Marketing, Ubisoft EMEA.

Baca juga: Lenovo Hadirkan Legion Y720 Tower dengan Prosesor AMD Ryzen Tertinggi

“Penandatanganan kemitraan kunci dengan Lenovo Legion ini merupakan sinyal yang jelas bahwa Tom Clancy’s Rainbow Six Pro League mencapai kematangan, saat ini menarik mitra utama sambil terus berkembang. Kami tidak sabar untuk mengungkapkan sejauh mana kemitraan ini selama acara utama kami sepanjang tahun, misalnya di Six Major Paris pada bulan Agustus ini,” pungkasnya.

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest