Jakarta, Selular.ID – Jika selama ini pengguna internet melakukan panggilan video call melalui smartphone, kini mereka bisa melakukannya di layar televisi dengan menggunakan layanan Indihome.

Hal tersebut dimungkinkan karena layanan triple play milik Telkom, Indihome kini menambahkan fitur video call pada layanannya.

IndiHome Video Call merupakan layanan add-on dari IndiHome-UseeTV, yang memungkinkan pelanggan dapat berkomunikasi sesama pelanggan melalui layar TV ke TV dengan kualitas layanan video dan suara yang jernih.

BACA JUGA:
IndiHome Bagikan 11 Sepeda Motor untuk Pelanggan

“Kami menggunakan teknologi giant screen jadi pengguna bisa video call dengan layar yang lebih lebar di televisi,” ungkap Siti Choiriana, Direktur Konsumer Telkom.

Layanan ini dikatakan Choiriana sebagai bentuk komitmen Telkom untuk meningkatkan layanannya kepada pengguna yang kini sudah mencapai 3,7 juta pelanggan.

Selain itu, IndiHome juga memperkenalkan layanan IndiHome Smart yang merupakan layanan dari IndiHome yang memberikan solusi bagi pengamanan rumah, efisiensi terhadap pemakaian listrik dan sebagainya hanya dengan melakukan monitoring atau kontrol dari gadget ataupun smartphone.

BACA JUGA:
Telkom Umumkan Pemenang Grand Prize IndiHome Family Vaganza

Baca juga: Indihome Tayangkan Siaran Langsung Piala Dunia FIFA 2018

“Program-program tersebut merupakan bukti bahwa Telkom berkomitmen menyajikan konten-konten berkualitas serta meningkatkan penetrasi internet di Indonesia dan memberikan layanan terbaik serta menawarkan digital experience yang dapat mendukung implementasi digital lifestyle masyarakat Indonesia,” pungkasnya.