Monday, August 19, 2019
Home Aksesoris Pasar Indonesia Kecil, Anker Genjot Produk Speaker di Ramadhan Ini

Pasar Indonesia Kecil, Anker Genjot Produk Speaker di Ramadhan Ini

-

Jakarta, Selular.ID – Produsen Powerbank Premium, Anker meluncurkan Speaker Bluetooth bernama Soundcore pro+ 25W dengan kualitas suara jernih, khususnya menyajikan bas mendalam.

Soundcore pro adalah sebutan produk bernuansa suara non powerbank dari Anker. Speaker ini didukung teknologi BassUp yang mampu menghasilkan dentuman bass yang serasi.

Ditenagai baterai berkapasitas 8000 mAh, speaker ini mampu memutar musik selama 18 jam non stop. Soundcore pro+ 25W juga didukung teknologi IPX4 waterresistance yang mampu menahan cipratan air atau guyuran air dengan volume sedikit.

Melaui Bluetooth 4.2 pengeras suara ini dapat dikoneksikan dengan smartphone, PC ataupun laptop serta perangkat lainnya.

Soundcore pro+ 25W ini juga dapat terhubung dengan media kabel dengan disediakannya AUX Port pada sisi belakang perangkat.

Dengan panjang 19,7 cm dan lebar 7 cm serta tinggi 6,6 cm, speaker ini dapat dibawa kemana-mana serta pas jika diletakan di meja. Memasuki bulan Ramadhan ini, Anker fokus kepada lini produk speaker, termasuk Soundcore pro+ 25W.

“Pasar Anker di Indonesia masih cukup kecil. Berbeda dengan pasar di luar dengan nilai penjualan hingga diatas 70% dari total transaksi pertahunnya. Produk Anker di Indonesia lebih banyak terjual melalui jaringan penjualan ritel offline. Maka dari itu, kita juga menggenjot pasar online agar dapat lebih tinggi penjualannya dari tahun lalu,” ungkap Sales Representatif ANKER Indonesia, Shintawaty melalui keterangan resminya.

Menurut Shinta, bulan Ramadhan sangat tepat untuk memberikan penawaran khusus bagi konsumen dengan produk speaker.

Ini juga dilakukan Anker untuk memberikan kemudahan kepada penggunanya dalam menjalankan ibadah puasa.

Mulai dari memutar lagu religi hingga mendengarkan tausiah hingga lantunan Ayat Suci Al-Qur’An melalui speaker Soundcore pro+ 25W. Promo menarik selama bulan Ramadhan juga dihadirkan Anker.

Dengan cashback 300 ribu dan freePowerline MFI tipe Lightning 3ft senilai 254.000 akan diberikan kepada 200 konsumen apabila melakukan transaksi online selama bulan Mei ini.

Latest