Jakarta, Selular.ID – Sambut bulan suci Ramadan, sejumlah e-commerce nasional meluncurkan program spesial bagi konsumen, salah satunya Tokopedia. Marketplace yang digawangi William Tanuwijaya itu meluncurkan Ramadan Ekstra, sebuah festival belanja online yang menawarkan ekstra cashback, gratis ongkir, produk eksklusif, bonus, diskon, hingga ekstra tiket pesawat ke luar negeri bagi yang beruntung.

Menyemarakkan festival belanja ini, Tokopedia juga menghadirkan beragam inovasi digital demi memberikan pengalaman berbeda dalam berbelanja, misalnya bagaimana pemirsa TV dapat berinteraksi secara langsung dengan layar televisi atau cukup shake atau menggoyangkan handphone untuk mendapatkan berbagai ekstra kejutan.

BACA JUGA:
Laris, Realme 3 Jadi Nomor Satu di Lazada

“Lewat program Ramadan Ekstra, kami ingin semua masyarakat Indonesia dapat memenuhi segala persiapan dan kebutuhan Ramadan hingga Lebaran melalui Tokopedia. Ada lebih dari 86 juta jenis pilihan produk dengan harga terbaik dan transparan, termasuk kebutuhan mengisi pulsa, membayar tagihan, membeli tiket untuk mudik, hingga kebutuhan sehari-hari lainnya,” ujar William Tanuwijaya, CEO Tokopedia.

BACA JUGA:
Top 10 E-Commerce di Indonesia 2018

Ramadan Ekstra juga akan menyorot kreator lokal. Setiap harinya, Tokopedia akan menyediakan panggung ekstra bagi produk-produk buatan kreator lokal lewat laman khusus ‘Makers of the Day’. Para kreator lokal terpilih akan mendapat kesempatan bersanding dengan brand-brand berskala nasional hingga internasional dalam menghadirkan produk terbaik bagi masyarakat.

Tokopedia berharap Ramadan Ekstra akan memperluas jangkauan para kreator lokal dan memaksimalkan kesempatan baru bagi mereka selama Ramadan. Apalagi berdasarkan data Tokopedia, transaksi penjualan selama Ramadan rata-rata meningkat hingga tiga kali (3x) lipat.

BACA JUGA:
Tokopedia Hadirkan Kanal Khusus Untuk Belanja Produk Asli dengan Cepat

Jika Anda ingin ikut menikmati puncak dari Ramadan Ekstra yang akan berlangsung pada tanggal 24-25 Mei 2018 mendatang, jangan lupa unduh/update aplikasi Tokopedia di Play Store dan App Store.