spot_img
BerandaNewsMarket UpdatePenjualan Xtream Smartphone Sudah Tembus 50 Ribu Unit

Penjualan Xtream Smartphone Sudah Tembus 50 Ribu Unit

-

Tanjung Pinang, Selular.ID – Menyambut ramadhan dan lebaran 2018, XL Axiata menggelar program bunding dengan vendor smartphone di Tanah Air. Salah satu vendor yang digandeng XL adalah Evercoss. Kolaborasi keduanya menghasilkan smartphone yang diberi label Xtreame.

Produk ini sudah dapat dinikmati pelanggan pada April lalu dan terbukti mampu mendulang penjualan signifikan. Harga yang terjangkau, dibawah Rp 1 jutaan, namun mengusung spesifikasi yang memadai untuk segmen entry level, membuat permintaan tak pernah kendur.

Menurut Group Head Customer and Brand Experience XL Axiata Frinzy Zulkarnain, sejak diperkenalkan pada 2 April lalu, dua varian Xtreame, yakni Xtream 1 dan Xtream 1 Plus sudah terjual 50.000 unit.

Untuk mengejar momentum penjualan, pihaknya akan segera meluncurkan Xtream 1 Pro seharga Rp 719.000.

“Dengan animo yang terbilang tinggi, kami optimis pada Mei 2018, penjualan Xtream bisa menembus 150.000 unit atau tiga kali lipat dari penjualan bulan sebelumnya”, ungkap Frinzy, dalam paparan kesiapan XL Axiata menyambut mudik lebaran 2018 di Bintan, Kepulauan Riau (27/4/2018).

Kehadiran Xtreame memang telah diprediksi mampu menarik minat konsumen. Pasalnya, smartphone telah dilengkapi dengan beragam fitur unggulan diantara nya 4G Dual on Standby, Free Youtube 1 tahun, Free Internet 1 tahun.

“Kelebihan lain dari Xtreame adalah layar full view sehingga konsumen lebih nyaman dalam menggunakan smartphone”, tambah Frinzy.

Khusus Xtreame 1 Pro, smartphone ini sudah dibekali prosesor Quad Core 1,3 Ghz, dengan 1GB RAM serta 8GB ROM, dan juga fitur Dual 4G ON, fingerprint dan layar lebar full screen 5,5 inchi.

Baca juga: Kolaborasi dengan XL, Evercoss Hadirkan Smartphone Xtreame

Pelanggan bisa mendapatkannya di outlet smartphone, handphone center (ITC ambassador, Roxy Mas, dll), e-commerce site (Lazada, Tokopedia, Shopee, Bukalapak, dll), dan akan tersedia di XL Center mulai Mei 2018.

spot_img
spot_img

Artikel Terbaru