spot_img
BerandaDevicesLenovo Kenalkan Seri Ultraslim Ideapad 720S dengan Prosesor AMD Ryzen

Lenovo Kenalkan Seri Ultraslim Ideapad 720S dengan Prosesor AMD Ryzen

-

Jakarta, Selular.ID – Lenovo secara resmi mengenalkan perangkat terbaru dari jajaran thin and light-nya yaitu Lenovo Ideapad 720S dengan mobile prosesor AMD Ryzen.

Julius Tjhin, 4P and TI Lead Lenovo Indonesia menjelaskan, bahwa kehadiran ideapad 720S didasari dengan data, bahwa 71% dari 33 ribu pekerja di Jabodetabek mengingkan pekerjaan yang fleksibel.

Hal inilah yang mendorong Lenovo menghadirkan Ideapad 720S dengan prosesor AMD Ryzen. Pasalnya dikatakan Julius, perangkat tersebut cocok untuk generasi saat ini dengan ukuran yang ringkas dan ringan.

“Kami harap perangkat ini nantinya bisa memenuhi kebutuhan para generasi muda ataupun mereka yang mendambakan perangkat yang mudah dibawa, namun tetap stylish dan berforma tinggi,”tutur Julius di Jakarta (25/04/18).

Julius menjelaskan, Lenovo Ideapad 720S merupakan perangkat notebook Lenovo yang dilengkapi dengan prosesor AMD Ryzen 5 2500U dan AMD Ryzen 7 2700U yang masing-masing menampilkan 4 core dan 8 threat.

Perangkat ini juga, menurut Julius menggabungkan teknologi multi threaded processing dengan grafis AMD Radeon vega yang terintgrasi.

Hal senada pun diungkapkan Ambarwati Chen, Consumer Business Development Manager AMD untuk Indonesia. Menurutnya, kehadiran notebook dengan prosessor AMD Ryzen mobile telah membantu memperkuat posisi AMD di pasar PC.

“Diharapkan prosesor baru ini akan memberikan performa terdepan pada perangkat PC dan notebook, ultrathin termasuk Ideapad 720S,”tutur Ambarwati.

Sebagai tambahan, notebook ini tampil dengan ukuran 13.3 inch.

Baca juga :  Huawei Berhasil Capai 100 Juta Perangkat yang Mendukung HarmonyOS 2.0

Notebook ini juga mengusung desain yang ramping, dengan berat 1,14 kg, dan ketebalan 13 6mm. Lenovo Ideapad dibandrol dengan harga Rp15,499 juta dan tersedia di distributor Lenovo.

spot_img

Artikel Terbaru