Saturday, December 14, 2019
Home News FinTech Cara Beli Voucher Game Online di TCash

Cara Beli Voucher Game Online di TCash

-

Jakarta, Selular.ID – Penggemar game online sekarang bisa menggunakan aplikasi TCash Wallet untuk membeli voucher game dengan tambahan cashback 10% untuk seluruh pemberian voucher game online hingga 31 Mei 2018.

Pembelian voucher game menambah fitur Tcash Wallet yang telah ada seperti beli pulsa & paket data, berbagi uang (peer-to-peer transfer), tarik tunai, pembayaran tagihan di ponsel, dan pembayaran merchant.

“Saat ini, kami melihat game online telah menjadi salah satu pilihan utama masyarakat dalam menghabiskan waktu dan bersantai. Karenanya TCash pun menghadirkan layanan pembelian voucher game melalui aplikasi TCash Wallet dengan harga terjangkau secara cepat,” kata Danu Wicaksana, CEO TCash, pada siaran resmi yang diterima Selular.ID (19/4/2018).

Pembelian voucher game online melalui TCash terbilang mudah. Berikut langkahnya:

1. Pelanggan cukup membuka aplikasi TCash Wallet
2. Pilih fitur “Game/Digital” pada halaman home
3. Pilih voucher game yang ingin dibeli dan memilih nominal voucher game yang diinginkan
4. TCash akan memberikan pilihan harga paling murah untuk setiap voucher, seperti voucher Steam Wallet dengan harga termurah dimulai dari Rp7.700.

Dari beragam permainan elektronik yang tersedia, terdapat beberapa voucher game terfavorit pelanggan TCASH yang dapat dibeli melalui aplikasi TCASH Wallet.

1. Steam Wallet sebagai dompet virtual pembelian aksesoris dan game favorit di Steam Store, seperti DOTA 2 dan PlayerUnknown’s Battlegrounds.

2. Garena Shell sebagai mata uang online untuk pembelian produk, layanan, dan item-item game Garena, seperti Arena of Valor (AOV).

3. Battlenet, dengan game unggulannya World of Warcraft, Hearthstone, dan Overwatch untuk pembayaran biaya berlangganan dan pembelian aksesoris.

Selain itu, untuk memastikan para penggemar game online dapat bermain dengan nyaman, mereka juga dapat dengan mudah mengisi pulsa melalui aplikasi TCash Wallet, dengan tambahan keuntungan cashback 30% hingga 31 Mei 2018, berupa saldo bonus. Cashback ini bisa digunakan untuk pembelian paket data melalui aplikasi TCash Wallet.

“Ke depannya, kami akan melengkapi pilihan voucher game online lainnya sesuai dengan preferensi pelanggan TCash. Dengan fitur ini, kami berharap dapat mendukung perkembangan ekosistem digital untuk game online, khususnya di kalangan generasi milenial, guna mempercepat terciptanya less-cash society di Indonesia sejak dini,” tutup Danu.

Baca juga: Tcash Wallet Tambah 3 Fitur Baru

Hingga kini, TCash telah sukses menjangkau lebih dari 20 juta pelanggan di Indonesia, dengan jumlah unduhan aplikasi mencapai sekitar tiga juta kali, melalui Play Store dan App Store.

Latest