Tuesday, November 19, 2019
Home Smartphone Wiko Perkenalkan 8 Perangkat di MWC 2018

Wiko Perkenalkan 8 Perangkat di MWC 2018

-


Jakarta, Selular.ID – Produsen smartphone asal Perancis Wiko memperkenalkan delapan perangkat baru di gelaran MWC 2018 di Barcelona. Mereka terdiri dari dua model di seri baru View2, tiga model di seri View, dan tiga model seri Y.

Adalah seri baru View2 yang menyita perhatian pengunjung. Dua model yang dikenalkan mengusung desain layar penuh layaknya Sharp Aquos Crystal. Layar full sampai menyentuh tepi atas tapi masih menyisakan area bulat di tengah untuk keberadaan kamera depan.

Seri baru View2 diperkenalkan dalam dua model: Wiko View2 dan View2 Pro.

Wiko menyebutnya teknologi ultra widescreen. Koleksi seri View2 menampilkan desain layar penuh (ultra-widescreen) yang inovatif dan memberikan pengalaman kamera professional dan didukung oleh performa kinerja yang mulus.

Seri View2 membawa Anda ke format layar Penuh 19:9. Hasilnya? Tampilan menjadi maksimum di semua konten aplikasi. Bilah tampilan teratas hanya muncul untuk menjawab panggilan dalam aplikasi dan mengelola musik saat Anda memerlukannya.

Berbeda dengan smartphone Wiko lainnya, seri View2 mengadopsi OS Pure Android. Pengalaman Android yang cepat adalah hasil kolaborasi dengan Google dapat Anda rasakan. Nikmati lebih banyak memori, kinerja lebih cepat dan fitur-fitur serta system keamanan Google terbaru.

Berikut delapan smartphone Android yang diperkenalkan Wiko:

1. Wiko View2
View2 didukung dengan kamera belakang 13MP dan kamera depan 16MP. Menggunakan mesin prosesor Qualcomm Octa-Core yang kuat, didukung RAM 3GB pada View2. Selain itu, 4G LTE Kategori 6 memungkinkan Anda mengunduh dengan cepat bahkan untuk pengguna internet yang sangat aktif.

Baterai 3000mAh yang didukung dengan prosesor Qualcomm Octa-Core memastikan konsumsi daya minimal.

View2 hadir dengan ROM 32GB serta
tambahan penyimpanan Anda dengan kartu MicroSD hingga 128GB.

Tersedia jugafitur Instant Face Unlock, Chip NFC, dan desain premium.

2. Wiko View2 Pro
View2 Pro membawa seluruh kemampuan View2, namun dengan penambahan di beberapa kompartemen. View2 Pro dilengkapi dengan kamera belakang ganda 16MP dengan sensor Sony IMX499 sementara kamera selfie sama, 16MP.

Dibekali RAM lebih luas 4GB dengan storage lebih besar 64GB, dengan tambahan microSD hingga 256GB.

3. Wiko View Go
Pada layar dalam format 18:9, Wiko View menyediakan lebih banyak pilihan yang sesuai dengan preferensi yang berbeda. View Go menawarkan nilai lebih dengan pengalaman yang lebih mendalam melalui tampilan layar yang lebih luas.

Layar HD+ 5,7″ menampilkan pengalaman multimedia yang lengkap, kualitas foto yang bagus dan memori untuk menyimpannya.

4. Wiko View Lite
Perangkat sangat compact dan pas dalam genggaman. Layar 5.45″ tertanam dalam ukuran compact yang ideal untuk penggunaan satu tangan yang lebih mudah.

Ini memberikan pengalaman lebih kepada konsumen yang fokus dikembangkan untuk kualitas foto selfie yang super tajam, foto yang lebih terang dan video berkualitas tinggi.

5. Wiko View Max
Smartphone dikembangkan untuk menonton hiburan di mana saja, yang menampilkan layar ekstra lebar 5.99″, meningkatkan pengalaman multimedia dan kualitas foto yang mengagumkan. Dikemas dengan dukungan baterai 4000mAh, untuk penggunaan selama 2 hari.

6. Wiko Tommy3
Segmen tipe Y yang baru adalah segmen yang menggarap teknologi layar lebar 18:9 yang mudah diakses dengan desain penuh. Tommy3 didukung layar 5.45″, kecepatan 4G dan NFC untuk melakukan pembayaran secara nirkabel.

7. Wiko Lenny5
Smartphone berukuran cukup besar dan memiliki suara lebih lantang dengan layar HD 5,7″ dan speaker ganda.

8. Wiko Jerry3
Perangkat hadir dengan desain yang
sangat compact serta menggunakan layar 5.45″dan prosesor Quad-Core.

Delapan smartphone itu baru diperkenalkan Wiko di MWC 2018, belum ada informasi lebih lanjut mengenai ketersediaan dan harga.

Baca Juga: Wiko Robby 2 Usung Snapdragon Sudah Dijual di Indonesia

Tapi seri View dan seri Y sebelumnya sudah beredar di pasar Indonesia sejak tahun lalu, jadi kemungkinan besar seluruh peranvkat di atas juga akan tersedia di Tanah Air. Kita tunggu saja pengumuman resmi selanjutnya.

Latest