spot_img
BerandaGamesSukses di PC dan Konsol, Fortnite Battle Royale Sambangi Perangkat Mobile

Sukses di PC dan Konsol, Fortnite Battle Royale Sambangi Perangkat Mobile

-

Jakarta, Selular.ID-Developer game asal Amerika Serikat (AS) Epic Games, berencana mengembangkan game Fortnite Battle Royale ke perangkat mobile.

Dilansir dari BGR, awalnya game ini hadir di PC dan konsol, kehadiran di dua perangkat ini meraih sukses. Sehingga membuat Epic Mobile merilis Fortnite Battle Royale di perangkat iOS dan Android.

Melalui pengumuman terbaru, Epic Games mengatakan, timnya tengah mengembangkan versi mobile dari Fortnite Battle Royale. Untuk pertama-tama, game ini akan dirilis untuk perangkat iOS, baru setelahnya akan menyambangi perangkat Android.

Fortnite Battle Royale versi mobile ini akan mendukung fitur cross platform. Hanya saja, menurut catatan Epic Games gamer PC dan konsol tak bisa loncat ke lobby mobile.

Sebaliknya, gamer mobile punya opsi untuk bergabung dengan PC. Selain itu, antara pengguna iOS pun dapat melawan pengguna Android bila nantinya sudah tersedia di kedua platform.

Hadirnya versi mobile ini sepertinya menjadi jawaban Epic Games terhadap game Player Unknown’s Battleground yang juga dirilis di mobile. Dalam menghadirkan pengalaman mobile, developer PUBG Corp menggandeng perusahaan teknologi raksasa China, Tencent.

Untuk saat ini PUBG mobile masih tersedia hanya dalam bahasa Mandarin. Di Indonesia sendiri, game battle royale mobile saat ini didominasi oleh Free Fire dan Rules of Survival.

Baca juga :  Pengamat: Penguasaan Frekuensi 1800 Mhz Indosat-Tri Indonesia Dua Kali Lebih Besar dari Telkomsel dan XL Axiata
spot_img

Artikel Terbaru