Wednesday, June 19, 2019
Home Devices Dell Tawarkan Laptop yang Sesuai Gaya Kerja Kekinian

Dell Tawarkan Laptop yang Sesuai Gaya Kerja Kekinian

-

Jakarta, Selular.ID – Dell Indonesia memperkenalkan sejumlah laptop komersial terbaru di jajaran Vostro dan Latitude.

Perangkat ini dirancang untuk menunjang berbagai gaya orang bekerja dewasa ini dan membantu mereka beradaptasi dan bertransisi menghadapi masa depan.

Inovasi dan pembaharuan yang dilakukan di produk-produk ini dirancang untuk meningkatkan kinerja, fungsionalitas dan pengalaman pengguna secara keseluruhan.

Launching Dell Vostro dan Dell Latitude

Selain itu, Dell Indonesia juga mengungkapkan proyek percontohan pertama di industri teknologi untuk menggunakan kembali emas dari limbah elektronik menjadi motherboard baru.

“Di Dell, inovasi tidak pernah tidur. Kami selalu aktif menciptakan teknologi yang menembus batasan yang bisa dilakukan,” kata Catherine Lian, Managing Director, Dell EMC Indonesia.

Jajaran Vostro baru dan Latitude yang telah diperbaharui ini dibuat dengan mempertimbangkan tren bekerja mobile, selaras dengan masukan dari beragai penelitian yang disponsori Dell.

Riset global terbaru memberikan masukan tentang dampak teknologi-teknologi baru bermunculan, dimana 48% pemimpin bisnis global yang berpartisipasi dalam riset ini.

Termasuk para pemimpin di Asia Pasifik dan Jepang (APJ), menyatakan bahwa dengan menyerahkan tugas-tugas rutin kepada mesin, mereka akan merasa lebih senang dengan pekerjaan mereka di masa depan.

Oleh karena itu, banyak perusahaan dan tenaga kerja saat ini semakin kritis dalam memilih perangkat yang mereka butuhkan untuk menunjang pekerjaan dan membantu mereka beradaptasi dengan tren kerja di masa depan.

“Kita memasuki tren bekerja di masa depan dimana cara orang bekerja dan menjalankan bisnis mereka selalu berubah seiring dengan perkembangan teknologi yang terus terjadi. Ada harapan besar dari dampak positif yang dihasilkan teknologi-teknologi baru tersebut,” ujar Primawan Badri, Country Commercial Client Solutions, Dell Indonesia.

Untuk melakukan itu semua, pelanggan menginginkan perangkat yang dapat membantu mereka tetap produktif hari ini dan membantu mereka belajar untuk menghadapi masa depan, didukung kinerja, mobilitas dan keamanan yang dinyatakan sebagai fitur-fitur utama yang mereka butuhkan.

Dell Vostro terbaru dan Dell Latitude yang baru diluncurkan diyakini menjawab permintaan pasar akan perangkat yang lebih tipis, ringan, dan lebih tangguh untuk menunjang berbagai cara orang bekerja.

Dell Vostro 5000 Terbaru

Dell Vostro 13 5000 (5370) terbaru menawarkan komposisi yang tepat antara fitur bisnis, desain menawan, dan mobilitas yang dibutuhkan para profesional.

Desainnya yang tipis dan ringan mendukung mobilitas maksimal, sementara balutan alumunium yang stylish mengkombinasikan daya tahan dengan tampilan profesional yang apik.

Dilengkapi solid-state drive berkapasitas besar hingga 512GB yang memungkinkan pengguna untuk menyimpan konten dalam jumlah besar.

Dilengkapi dengan memori hingga 32GB DDR4, laptop ini memiliki waktu respon yang lebih cepat dan tidak akan terbebani dengan sejumlah tugas yang dilakukan secara bersamaan (multitasking).

Untuk menjalankan aplikasi yang sarat grafis dan kinerja yang jauh lebih cepat, opsi grafis discrete AMD RadeonTM 530 dengan memori GDDR5 hingga 4GB juga tersedia.

Laptop ini memungkinkan pengguna untuk berkolaborasi dan tetap terhubung dengan rekan kerja dan rekan seprofesi dengan nyaman.

Layar FHD IPS tanpa kilau memudahkan pengguna untuk melihat gambar dengan jelas dari sudut manapun sehingga kolaborasi tim dapat berjalan lancar.

Fitur HD webcam dan Waves MaxxAudio® Pro yang sudah ditanamkan di laptop ini menghadirkan pengalaman video dan audio yang lebih jernih, sehingga nyaman digunakan pekerja remote.

Jumlah port yang disertakan di laptop ini, termasuk USB 3.1 Gen 1 Type-A, USB 3.1 Gen 1 Type-CTM, HDMI, micro SD, dan SD card reader, membuat pengguna dengan mudah bisa mengakses data tambahan mereka.

Dell Latitude

Dirancang untuk tenaga kerja mobile, portofolio notebook dan laptop 2-in-1 komersial Dell Latitude yang aman dan mudah dikelola ini telah sepenuhnya diperbaharui dengan prosesor dual-core dan quad-core Intel Core vPro generasi ke-8 15W.

Uji tolak ukur produktivitas yang dilakukan menunjukkan peningkatan kinerja yang dramatis, dibandingkan produk yang menggunakan prosesor generasi sebelumnya.

Baca juga: Dell EMC Raup Pendapatan Rp14 Triliun dari Bisnis IoT

Core dan thread tambahan menampilkan perbedaan signifikan di jaringan perusahaan saat administrator TI menjalankan enkripsi, melakukan pemindaian malware dan menjalankan aplikasi lainnya untuk mengamankan dan menghubungkan para karyawan.

Lini produk Latitude juga telah diperbaharui dengan inovasi-inovasi baru yang menarik.

Latest