Jakarta, Selular.ID – Festival kreatif tahunan terbesar di dunia, South by Southwest (SXSW) kali ini dimeriahkan oleh salah satu startup Indonesia, Squiline.
Di ajang ini Squiline yang tampil di pavilion Archipelageek mempromosikan Bahasa Indonesia.
“Keikutsertaan Squline di SXSW Austin adalah untuk memperkenalkan Bahasa Indonesia kepada Dunia, sehingga para pelaku industry kreatif dan teknologi yang ingin melakukan ekspansi bisnis mereka ke Indonesia bisa menguasai bahasa Indonesia dan mengenal budaya Indonesia terlebih dahulu,” kata Tomy Yunus, CEO Squline.com.
Menurut Tomy banyak warga asing yang melirik Indonesia pada kesempatan kali ini.
Baca juga: Startup Lokal dari Pacitan Jadi pemenang di GMIC Indonesia 2017
Sebagai informasi, Squline merupakan startup karya anak bangsa yang bergerak di bidang edukasi. Fleksibilitas waktu merupakan salah satu nilai plus di era globalisasi ini. Dan hal ini pun akhirnya dapat dirasakan oleh warga asing yang ingin belajar bahasa Indonesia namun memiliki jadwal yang padat.
Pada bulan Februari 2018 lalu startup ini juga telah mengikuti Startup Grind Global Conference.