spot_img
BerandaNewsViu Tawarkan Lebih Banyak Drama Korea

Viu Tawarkan Lebih Banyak Drama Korea

-

Jakarta, Selular.ID – Paea pengguna Viu akan dapat menonton serial drama Korea paska ditandatanganinya kerjasama Viu dengan JTBC, sebuah stasiun TV kabel di Korea, yang menawarkan akses terhadap lebih dari 80% serial drama dan variety show khusus untuk para Viuers.

Dengan kesepakatan ini, pengguna Viu sekarang dapat menikmati konten selama ratusan jam dari serial drama terbaru dan variety show JTBC dengan kecepatan alih bahasa lokal 4 jam setelah penayangan di Korea Selatan. Ini adalah langkah yang paling dinanti para penggemar konten Korea yang menjadi target pasar utama seperti Hong Kong, Singapura, Malaysia, Thailand, Indonesia dan Filipina.

Janice Lee, Managing Director PCCW Media Group, mengatakan, bahwa untuk terus memperkaya konten, Viu telah memperluas portofolio dengan seri Viu Original yang terdiri dari seri yang diproduksi dalam bahasa India, Cina dan Indonesia, berkolaborasi dengan sutradara pemenang penghargaan, artis ternama dan rumah produksi premium regional di beberapa negara.

“Viu akan menawarkan serial drama terbaru seperti Misty dan Welcome to Waikiki,” katanya.

Selain drama terbaik, JTBC juga terkenal dengan variety show-nya yang memiliki rating tinggi dengan penampilan tamu Korean Idol dan superstar Korea, seperti Chef & My Fridge, Men on a Mission, Midnight Madness, dll. Chef & My Fridge menampilkan koki internasional terkenal seperti Gordon Ramsay bersama artis yang berbagi resep makanan mereka bahkan juga isi kulkas mereka, yang membawa kesuksesan besar lainnya ke variety show JTBC.

Baca juga :  Beli Online, Smartphone Samsung Bisa Diambil di Toko Offline
spot_img

Artikel Terbaru