Jakarta, Selular.ID – XL Axiata menjalin kerjasama dengan salah satu perusahaan penjualan langsung (MLM) di Indonesia, K-Link dalam penyediaan paket-paket data yang dibutuhkan oleh perusahaan dan para member K-Link di berbagai wilayah Indonesia.
Dato ‘DR.H. MD Radzi dari K-Link mengatakan bahwa saat ini K-Link juga sedang menuju era digital, Untuk menuju era tersebut membutuhkan partner yang handal di dunia digital dan mampu menyediakan layanan yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan para member.
“K-Link melihat XL Axiata sangat berkompeten dengan layanan yang kami butuhkan. Kami berharap, kerjasama ini akan membawa manfaat kemudahan bagi para member K-Link dalam berkomunikasi sesama anggota juga lebih produktif dengan adanya free akses website dan aplikasi K-Link Indonesia,” katanya.
Lebih lanjut dikatakannya saat ini jumlah member K-Link mencapai lebih dari 2 juta member. Karena itulah perusahaan membutuhkan sarana telekomunikasi dan akses digital yang mampu mengakomodir kebutuhkan untuk berkomunikasi dengan para member, termasuk mempermudah para member meng-akses web dan aplikasi digital K-Link.