Friday, December 6, 2019
Home News Bukalapak Ajak Hormati Keberagaman lewat Tayangan Video

Bukalapak Ajak Hormati Keberagaman lewat Tayangan Video

-

Jakarta, Selular.ID – Di bulan Februari ini, sebagian dari masyarakat Indonesia merayakan Imlek. Dalam rangka perayaan Tahun Baru Imlek, Bukalapak meluncurkan video yang dapat disaksikan di YouTube bertajuk “Juara Hati Membangun Negeri” untuk mengajak masyarakat merayakan keberagaman Indonesia.

Menurut Bayu Syerli Rachmat,
Vice President of Marketing Bukalapak, Video ini menampilkan kelompok Barongsai Kong Ha Hong yang memainkan berbagai atraksi dan meloncat-loncat di atas tonggak setinggi 2,5 meter.

Kelompok Barongsai Kong Ha Hong telah berhasil mengukir prestasi dan mengharumkan nama Indonesia di mata dunia. Mereka telah berhasil sebanyak 4 kali menjadi juara 1 dunia yaitu di Guang Zou dan Beijing. Yang menarik dari kelompok Barongsai Kong Ha Hong ini adalah para pemain dari kelompok ini berasal dari berbagai latar belakang budaya. Kelompok Barongsai Kong Ha Hong tidak pernah membedakan suku, agama, maupun ras, karena ini merupakan seni, budaya, dan olahraga, siapapun boleh bergabung ke dalam kelompok ini, asalkan mereka memiliki semangat dan kerja sama yang baik.

Kerja sama antar anggota, keserasian antara musik dan gerak adalah kunci dari keberhasilan Kelompok Barongsai Kong Ha Hong.

Video ini akan menyadarkan kita semua bahwa menjadi juara untuk saudara jauh lebih berarti daripada sekedar menjadi juara dunia.

Hal ini dikatakan Bayu selaras dengan semangat Bukalapak yang akan terus berupaya menjadi marketplace terbesar di Indonesia. Bukalapak akan terus berkontribusi yang terbaik bagi bangsa Indonesia dengan memajukan dan menaikkelaskan UKM di seluruh Indonesia. Agar kita dapat secara bersama-sama tumbuh dan berkembang untuk mencapai kesuksesan.

“Menjaga kebersamaan adalah kemajuan, bekerja sama adalah keberhasilan. Sukses sendirian itu biasa, sukses bersama-sama itu baru luar biasa! Rasa kebersamaan dan persaudaraan dalam berkarya ini menjadi penting agar setiap orang dapat menjadi pahlawan ekonomi bangsa,” pungkas Bayu.

Latest