Jakarta, Selular.ID – Memasuki tahun 2018 ini vendor smartphone dalam negeri, Advan mengaku siap melibas Oppo dan Samsung dalam pertarungan di pasar smartphone tanah air.
Optimisme Advan ini dimodali dengan performa yang kinclong sepanjang 2017 lalu. Berdasarkan laporan dari firma riset IDC di tahun 2017, Advan telah merangsek di posisi ketiga merek smartphone di Indonesia. Prestasi Advan ini berhasil mengalahkan rivalnya yang merupakan brand global terkemuka seperti Asus, Xiaomi, dan Lenovo.
Kinerja Advan bisa dibilang sangat agresif mengingat Brand Kebanggaan Indonesia ini baru memasuki industry smartphone pada tahun 2014. Hanya dalam kurun waktu 3 tahun, Advan mampu menunjukkan taringnya dan menjadi brand smartphone Indonesia yang mampu mengalahkan Brand Global lainnya.
Prestasi luar biasa yang ditorehkan tersebut, membuat Advan semakin siap untuk melibas para kompetitornya, tak terkecuali Samsung dan Oppo sebagai brand internasional di Indonesia.
“Optimisme Kami datang dari performa baik secara kualitas maupun kuantitas penjualan unit kami. Dan apa yang kami tawarkan kepada konsumen adalah yang terbaik dari sisi spec, fitur, dan harga. Sehingga Konsumen selalu merasa Advan adalah smartphone yang paling Pas”. ungkap Tjandra Lianto, Marketing Director Advan.
Kini dalam ambisi menggeser Oppo menjadi Top 2 Smartphone terlaris di Indonesia, Advan melancarkan strategi jitu-nya dengan meluncurkan smartphone terbarunya, Advan G2 (jitu). Sebagai penerus dari seri G1 dan G1 Pro yang laris manis di pasaran, Seri ke-2 dari G Series ini memiliki fitur, spesifikasi, dan harga yang jitu yang telah diprediksi akan menjadi ancaman besar para kompetitor di kelasnya seperti Samsung Galaxy J5 Pro, Oppo F5 Youth, Vivo V69, dan Xiaomi Note 5A Prime.
Dengan melimpahnya fitur dan spec yang canggih serta keamanan tingkat tinggi, ADVAN G2 hanya dibanderol dengan harga Rp. 2.499.000. Kesesuaian antara spec, fitur, dan harga inilah yang menjadi kekuatan Advan G2 dibanding kompetitor yang lain.