Tuesday, January 21, 2020
Home Smartphone Sharp Hadirkan Dua Smartphone Harga Terjangkau Untuk Milenial, Ini Bocorannya

Sharp Hadirkan Dua Smartphone Harga Terjangkau Untuk Milenial, Ini Bocorannya

-

Jakarta, Selular.ID – Demi memenuhi kebutuhan pasar, khususnya untuk menyasar kalangan generasi milenial dan Gen-Z. Vendor asal Jepang Sharp akan segera merilis dua smartphone terbarunya di pasar Indonesia.

Dalam keterangan resminya disebutkan, dua seri yang diperuntukan bagi generasi milenial ini adalah Sharp R1s dan Sharp Pi.

Kedua smartphone ini disebut-sebut, hadir dengan kualitas kamera yang cukup baik dan baterai tahan lama.

Smartphone Sharp R1s dan Sharp Pi yang rencananya dirilis pada bulan Februari 2018 memiliki kelebihan masing-masing. Seperti yang terlihat pada postingan teaser kedua produk tersebut di akun Instagram sharpmobileid, Sharp R1s ini memiliki keunggulan pada kapasitas baterai, sedangkan Sharp Pi memiliki keunggulan pada fitur dual camera.

Menurut Johnny Lin, Country Director Sharp Smartphone Indonesia, kapasitas baterai Sharp R1s dapat mengakomodasi tingginya pemakaian smartphone  penggunanya. Dengan kapasitas 5000mAH, pengguna hanya butuh satu kali pengisian baterai, Sharp R1s ini dapat bertahan hingga lebih dari 6 hari.

“Dengan kekuatan baterai yang besar tersebut, pengguna tidak bakalan mati gaya dalam aktifitas sehari-hari, dan dapat lebih menikmati fitur dan aplikasi menarik yang tersedia dalam R1s ini secara maksimal tanpa harus khawatir akan kehabisan baterai,”tutur Johnny

Sementara Sharp R1s, menurut Johnny Sharp Pi mewakili keinginan anak milenial yang memiliki hobby fotografi dan selalu ingin eksis di social media. Sharp R1s didukung dengan trend dual camera.

Sharp Pi ini bisa menjadi opsi utama bagi konsumen yang mendambakan dual camera smartphone dengan harga yang masih terjangkau khususnya untuk generasi milenial. Fitur 13MP+2MP dual main cameras serta 8MP high pixel, taking pictures in focus yang ada pada Sharp Pi ini menjadikan hasil foto lebih tajam, fokus, dan cukup jelas.

“Seperti fitur kamera saat ini, Pi juga hadir dengan efek bokeh,”kata Johnny

Untuk Sharp R1s dan Sharp Pi akan dibandrol sekitar kurang dari Rp2 juta, dan kedua smartphone dari Sharp rencananya akan di jual di beberapa situs e-commerce di Indonesia dan juga di seluruh offline store Sharp Smartphone.

Latest