Wednesday, July 17, 2019
Home Devices Sasar Kalangan Entry Level, TPI Pasarkan CCTV Hilook di Indonesia

Sasar Kalangan Entry Level, TPI Pasarkan CCTV Hilook di Indonesia

-

Jakarta, Selular.ID – Produsen Industri Video Surveilans (CCTV) Hikvision menghadirkan Hilook sebagai second brand untuk produk CCTV dengan harga terjangkau di Indonesia.

Roddy Tjhin, CEO Tiga putra Internasional (TPI), sebagai distributor resmi dan tunggal di Indonesia menjelaskan, kehadiran Hilook di Indonesia diharapkan bisa mewujudkan harapan kalangan entry level untuk mendapatkan solusi keamanan dan CCTV yang terjangkau.

“Saya tidak ingin harga murah tapi kualitas biasa saja, saya menjamin CCTV ini bisa diandalkan. Dengan terhubung ke internet pengguna CCTV bisa memantau situasi dirumah kapan pun dan dimana pun melalui Android ataupun iOS”ujar Roddy di Jakarta (17/01/18).

Lebih jauh Roddy menjelaskan, bahwa CCTV Hilook yang hadir di pasar Indonesia cukup beragam dan disesuaikan dengan kebutuhan.

Untuk di rumah dan tempat usaha, disebutkan Roddy, Hilook memiliki varian THC-T120,-P, THC-B120-P, DVR-204G-F1, DVR-208G-F1 dan DVR-216G-F1.

“Beberapa tipe sudah hadir dengan aplikasi rekaman HD. Yakni DVR-204G-F1,DVR-208G-F1, dan DVR-216G-F1, yang memenuhi 4, 8, hingga 16 channel input pada case 1U,” jelas Roddy.

Dikatakan Roddy, semua produk DVR tersebut mempunyai kompatibilitas yang luas dapat menerima input video HD-TVI, AHD atau CVBS.

Selain produk Hilook, TPI juga mengenalkan beberapa varian produk terbaru Ezviz, diantaranya Mini plus internet camera, Mini Trooper dan Smart home alarm starter kit.

Soal Harga, Roddy menyebutkan kalau produk CCTV yang baru dikenalkan dibandrol dengan harga Rp500 ribu hingga Rp1,5 juta dengan garansi satu tahun.

Latest