Jakarta,Selular.ID -Untuk produk CCTV di Indonesia, Hikvisions dengan produk Ezivis disebut-sebut sudah menguasai 50% pangsa pasar CCTV  menengah ke atas di Indonesia.

Sehingga dengan kehadiran CCTV Hilook yang menyasar pasar entry level, diharapkan mampu mengambil sisa ceruk 50% market yang ada. Namun tanpa merubah market share yang sudah diraih.

Hal itu diungkapkan Roddy Tjhin, CEO TPI, Disteibutor resmi dan tunggal produk Hilook. Menurutnya, masyarakat menginginkan keamanan yang dapat diandalkan namun dapat dijangkau dari sisi harga. Sehingga Hilook diharapkan bisa memenuhinya.

“Apalagi masyarakat di Indonesia, tertarik dengan produk yang harganya kompetitif, namun teknologinya bisa diandalkan. Saya yakin ceruk pasar entry level masih tinggi,”kata Roddy di Jakarta (17/01/18).

Untuk mendistribusikan produk Hilook secara nasional TPI akan menunjuk master dealer yang tersebar di beberapa kota. Seperti Aceh, Medan, Pekanbaru, Jambi, Padang, Palembang, Lampung,  Jakarta, Bandung, Yogyakarta dan beberapa kota besar lainnya di Indonesia.

Mengenai target tahun ini, Roddy berambisi untuk memenuhi target penjualan Hilook dan Ezviz. Untuk Hilook Roddy mentargetkan penjualan Rp50 hingga Rp60 miliar. Sementara Ezviz Roddy mentargetkan penjualan Rp26 miliar hingga Rp30 miliar.