spot_img
BerandaNewsAcer Klaim Notebook Gamingnya Tertipis di Dunia

Acer Klaim Notebook Gamingnya Tertipis di Dunia

-

Acer Predator Triton 700

Jakarta, Selular.ID – Acer Indonesia kembali memperkenalkan Notebook gaming terbarunya awal tahun ini. Notebook yang diberi nama Predator Triton 700 ini diklaim sebagai notebook gaming tertipis di dunia serta diklaim  yang tercepat serta paling tenang di kelasnya.

Ketipisan perangkat ini berkat dukungan teknologi 3DAeroBlade™ Fan yang meningkatkan aliran udara sebesar 35% tanpa mengurangi ruang di dalam perangkat.

Mengusung teknologi desain Nvidia Max-Q serta dukungan mekanikal Keyboard, Predator Triton hadir dengan prosesor Quadcore intel i7-7700HQ berkecepatan 2,8 Ghz yang serta dukungan 32 GB, DDR4 SDRAM. Hadir dengan Layar IPS Full HD 15,6 inci yang sudah mendukung NVIDIA® G-SYNC, Predator Triton 700 sudah dibekali kartu grafis besutan Nvidia yakni Geforce GTX 1080 yang bisa dioverclock serta sudah mendukung teknologi VR.

Sementara disektor penyimpan data, Notebook yang satu ini sudah mengusung teknologi NVMe PCIe SSDs RAID 0 hingga 512GB dan menyediakan dua slot SSD.

“Awal tahun ini merupakan saat yang tepat dengan hadirnya notebook gaming, Predator Triton 700, yang ditunggu oleh para gamers di Indonesia. Notebook ini merupakan notebook gaming tertipis dengan mechanical keyboard berteknologi NVIDIA Max-Q design dan teknologi Dual Aeroblade 3D fan yang lebih dingin 35 persen dibanding kipas notebook konvensional lainnya. Beberapa fitur unggulan lainnya seperti audio Dolby Atmos®, kelengkapan port UDB 3.0, dan Predator Sense yang berguna untuk melihat suhu CPU laptop dan mengatur micro button sesuai dengan perintah.” ujar Andreas Lesmana, Product Manager Gaming Series Acer Indonesia.

Baca juga :  Pisah dari FIFA, EA Sport Ganti Nama
Baca juga :  Oppo Pastikan Tampilan UI ColorOS 12 lebih Apik Dengan Performa Luar Biasa

Dibanderol dengan harga Rp. 55.999.000,- Acer Predator Triton sudah tersedia di Acer ID Official Store dan ecommerce partner resmi. Sementara untuk pembelian pada periode 5 – 15 Januari 2018, pembeli akan mendapatkan Headset Gaming Predator Galea senilai Rp 5.500.000 & Predator Gaming Mouse Cestus seharga Rp 999.000 secara gratis. Pembeli juga berkesempatan merasakan 1 hari Unlimited Gaming Experience di Putaran Final Asia Pacific Predator League 2018 di Jakarta.

spot_img

Artikel Terbaru