YI Lite Action Camera Hadir di Indonesia

IMG_20171211_081704
Jakarta,Selular.ID YI Lite Action Camera kini  hadir di Indonesia. Para pengguna kamera ini dapat merekam seperti menggunakan smartphone serta lebih lama dengan daya tahan baterai hingga 130 menit.

Dalam keterangan resminya dijelaskan, YI Lite Action Camera ini merupakan kamera versi terbaru dan tercanggih diantara jajaran produk kamera action YI Technology sebelumnya.

Selain ketahanan baterainya hingga 130 menit, YI Lite Action Camera  didukung dengan pembaruan utama yakni pemberian layar sentuh yang memungkinkan pengguna untuk melihat foto dan video secara instan.

Dengan LCD layar sentuh 2.0 inch dan antarmuka pengguna (user interface) yang intuitif, akan memudahkan pengguna dalam memilih mode kamera dan kondisi yang diinginkan.

Pemilihan Gorilla Glass untuk layar tersebut akan melindungi YI Lite dari benturan maupun goresan sehingga pengguna dapat bebas berpetualang dengan resiko kerusakan layar yang lebih minim.

Kamera ini memiliki sembilan mode kamera termasuk mode burst, time-lapse, timer, dan lain sebagainya serta enam lapisan pada kaca lensa dengan sudut lebar 150 derajat.

Dengan teknologi di kelas 2.4G/5G, serta dual band Wi-Fi memungkinkan pengguna untuk menggunduh video maupun foto dan mengendalikan kamera hingga 100m jauhnya. Tidak hanya itu Aplikasi YI Action memberikan konektivitas menyeluruh dan pengguna dapat dengan mudah mengedit rekaman mereka sebelumnya dan berbagi momen seketika.

Yi Lite,  telah tersedia di Indonesia dan dapat dipesan di Lazada, Shopee dan Blibli, dengan harga Rp1,8 jutaan.