BerandaSmartphoneVivo V7 Mobile Legends Unggulkan Game Mode

Vivo V7 Mobile Legends Unggulkan Game Mode

-

IMG_20171208_113728
Jakarta, Selular.ID – Vivo melanjutkan kolaborasinya bersama Moonton sebagai Official Game Partner, dengan mengumumkan smartphone V7 edisi eksklusif Mobile Legends: Bang Bang yang akan segera dirilis untuk konsumen Indonesia.

Edy Kusuma, Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia memberikan konfirmasi hadirnya smartphone terbaru Vivo tersebut Desember ini.

“Edisi terbaru Vivo V7 Mobile Legends ditujukan untuk memaksimalkan berbagai aktivitas dan minat mereka termasuk gaming, dan menyambut populernya mobile games ini di Indonesia,” ungkap Edy, pada siaran resmi yang diterima Selular.ID (8/12/2017).

Tampilan smartphone Vivo V7 Mobile Legends: Bang Bang didesain ekslusif yaang diyakini akan langsung menarik perhatian, khususnya bagi para penggemar game berbasis MOBA yang populer di kalangan millennials ini.

Hadir dengan tampilan warna black matte, sentuhan Mobile Legends langsung terlihat dengan logo game pada bagian belakang smartphone. Aksen warna emas pada tombol sisi smartphone, bezel, maupun logo Mobile Legends: Bang Bang juga menambah keunikan desain smartphone.  

Layar utama smartphone tampil prima dengan FullView Display 5,7 inci serta rasio screen-to-body smartphone sebesar 83,6%.

Desain layar minim bezel tentu saja mengakomodasi berbagai aktivitas, termasuk bermain game yang banyak melibatkan interaksi antara pengguna dengan layar smartphone, baik untuk mengendalikan maupun menampilkan arena game yang dimainkan.

Bukan hanya pada layar, Vivo V7 Mobile Legends Limited Edition semakin unggul dengan dibenamkannya fitur-fitur khusus untuk aktivitas gaming lebih seru dan maksimal.

Adanya fitur Game Mode dengan Customized Optimization memberikan banyak benefit bagi pengguna saat bermain Mobile Legends: Bang Bang, seperti meminimalisir lag saat wartime dengan menjaga stabilitas koneksi internet, menampilkan lebih banyak musuh pada arena permainan, serta tampilan game map yang lebih baik saat menjelajah teritori permainan.

Fitur Game Mode bukan hanya memungkinkan para pengguna untuk bermain tanpa terganggu notifikasi atau panggilan yang tidak diinginkan, namun juga menerima panggilan dan membalas chat, tanpa harus menghentikan battle.

Pengguna dapat mendaftarkan kontak pada white list di pengaturan Game Mode, dan panggilan masuk dari kontak dapat dijawab dalam mode loudspeaker.

Saat chat dari kontak white list masuk, layar smartphone akan otomatis menampilkan jendela layar baru, dengan layar permainan tetap aktif. Tak perlu memilih antara permainan atau membalas panggilan chat.

Vivo V7 Mobile Legends Limited Edition dilengkapi 64-bit Qualcomm octa-core CPU dan 4GB RAM, OS Funtouch 3.2, ROM 32GB yang bisa ditingkatkan hinga 256GB dengan MicroSD slot.

Sebagai bagian dari V-Series, kamera depan Vivo V7 beresolusi 24MP membuat hasil gambar semakin jernih dan natural.

Belum dikonfirmasi kapan tepatnya Vivo V7 Mobile Legends Limited Edition akan diluncurkan. Namun, kehadiran smartphone dengan berbagai fitur canggih ini patut ditunggu oleh para pencinta Mobile Legends, maupun konsumen smartphone tanah air.

Artikel Terbaru