spot_img
BerandaNewsKolaborasi IBM dan Partner Lokal Hadirkan Teknologi Untuk Bisnis Digital

Kolaborasi IBM dan Partner Lokal Hadirkan Teknologi Untuk Bisnis Digital

-

IMG_20171213_162317Jakarta, Selular.ID – IBM Indonesia menggelar IBM Indonesia Partner Solutions Summit pada hari Senin (12/12/17) dengan mengambil tema Transforming Business to Digital.

Acara yang diprakarsai  para mitra perusahaan,  merupakan ajang kolaborasi antar mitra perusahaan dengan IBM Indonesia untuk  memberikan layanan terbaik yang dapat membantu pelanggan melakukan transformasi digital, agar lebih mudah diprogram dan menjadi lebih cerdas.

Dalam keterangan resminya, Novan Adian, Country Manager One Channel, IBM Indonesia menjelaskan bahwa acara ini menjawab tantangan maraknya disrupsi di berbagai industri.

Dikatakan Noval, bersama para mitranya IBM Indonesia mengajak para peserta summit untuk membangun potensi bisnis di masa depan dengan melibatkan pelanggan melalui pemanfaatan solusi kognitif dan solusi terdepan lainnya yang dimiliki perusahaan dalam melakukan transformasi digital.

Acara ini sebuah gagasan dari mitra-mitra kami yang mendukung inovasi IBM dan adanya transformasi digital bagi pelanggan serta melakukan perjalanan ke cloud melalui portofolio solusi yang ada.

“Melalui solusi-solusi yang diperkenalkan mitra perusahaan di acara ini, diharapkan para pelaku industri dapat mengembangkan implementasi Business to Business(B2B) serta membangun masa depan bisnis digital yang lebih baik,” tutur Noval.

Selain itu, acara ini juga merupakan ajang untuk menambah wawasan pelanggan melalui sesi para pembicara yang merupakan para praktisi industri dengan studi kasus sangat menarik di Indonesia.

Sesi-sesi yang disampaikan menekankan pentingnya transformasi digital khususnya pada era dimana disrupsi terdapat di setiap industri.

Baca juga :  Surge Targetkan Jaringan Serat Optik sepanjang 2,800km Rampung Desember 2021

Dalam acara ini, para mitra IBM Indonesia yang terlibat tidak hanya saling berbagi pengetahuan (sharing knowledge) tetapi juga memanfaatkan fasilitas teknologi yang telah ada atau melakukan inovasi guna menciptakan dan meningkatkan nilai bisnis pelanggan.

“Sebagai System Integrator terkemuka di Indonesia kami melihat bahwa IBM terus berkomitmen menempatkan solusi-solusi terbaiknya untuk perusahaan-perusahaan di tanah air sehingga mampu menjawab berbagai tantangan bisnis, termasuk transformasi digital yang menjadi era ekonomi ke depan,”kata Noval.

Noval menambahkan IBM Indonesia berkomitmen untuk terus bertransformasi dan berinovasi bersama mitra perusahaan untuk menjadi yang terdepan dalam teknologi. Kami percaya dan optimis dengan terjalinnya kolaborasi atau kemitraan yang baik dapat mendorong kami untuk terus menghadirkan solusi terkini dan menjadi bagian dari kontribusi kemajuan Indonesia di segala lini.

Baca juga :  Percepat Transformasi Digital, Kominfo Tetapkan 10 Sektor Prioritas

Melalui IBM Indonesia Partner Solutions Summit, perusahaan berharap kolaborasi atau kemitraan mampu meningkatkan kualitas bisnis pelanggan dan mempercepat transformasi digital di Indonesia dengan kualitas yang lebih baik di masa mendatang.

Sebagai informasi para mitra perusahaan  yang mengikuti IBM Indonesia Partner Solutions Summit adalah AGIT, Bina Data Mandiri, Binareka Tata Mandiri, Blue Power Technology, Multipolar Technology, Optus Solution, Perkom, Sinergi Wahana Gemilang, Summitra, Seraphim, dan Tech Data.

spot_img

Artikel Terbaru