Beranda Apps BBM Sediakan Rp1 Miliar Untuk Rekrut Pengguna Baru

BBM Sediakan Rp1 Miliar Untuk Rekrut Pengguna Baru

-

IMG_20171015_162746
Jakarta, Selular.ID – Jumlah pengguna tak kunjung bertambah, BlackBerry Messenger atau BBM keluarkan insentif. Pengguna lawas BBM yang bisa merekrut pengguna baru, akan diberi hadiah uang tunai sebesar Rp1 juta.

Pertengahan tahun lalu, BBM resmi diakuisisi KMK Online, perusahaan asal Indonesia. Saat itu, BBM mengaku memiliki basis pengguna lebih dari 60 juta user di Indonesia.

Paska akuisisi, BBM meluncurkan fitur-fitur dan layanan-layanan mutakhir, khusus untuk pengguna di Tanah Air. Selain stiker, BBM menghadirkan Games, News, Video, Comics, Shopping, Travel, sampai yang terakhir e-wallet bernama Dana.

Selang satu tahun, kepada Selular.ID, ditemui usai acara MMA Forum Oktober silam, CEO BBM Matthew Talbot mengaku di Indonesia aplikasinya memiliki lebih dari 60 juta pengguna.

Itu artinya, segala upaya yang dihadirkan BBM satu tahun belakangan ini tampaknya belum bisa menggaet pengguna baru. Maka wajar bila perusahaan “putus asa”.

Hari ini (4/12/2017) BBM Messenger mengumumkan kontes bagi para penggunanya dengan hadiah uang tunai senilai Rp1 miliar. Sebanyak 1.000 pengguna BBM yang beruntung akan mendapatkan uang tunai masing-masing sebesar Rp1 juta.

Kontes tersebut akan berlangsung selama 2 bulan, terhitung mulai dari 1 Desember 2017 hingga 31 Januari 2018. Pada kesempatan ini, BBM Messenger mengajak para pengguna aktif BBM untuk mengajak pengguna baru maupun pengguna lama yang sudah tidak aktif untuk kembali menggunakan BBM Messenger.

Kontes perekrutan pengguna BBM digelar untuk menarik pengguna baru. Kontes ini berlaku dan berhak diikuti oleh seluruh pengguna BBM Messenger di Indonesia, baik pengguna Android maupun iOS. Pada akhir kontes, akan dipilih 1.000 pengguna yang berhasil mengajak teman terbanyak untuk menggunakan BBM Messenger.

BBM Messenger melihat Indonesia sebagai pasar yang berpotensi dengan jumlah pengguna internet dan smartphone yang terus meningkat. Selama beberapa waktu terakhir, BBM Messenger menunjukan komitmennya dengan membawakan beragam fitur baru untuk memberi layanan dan pengalaman yang terbaik untuk penggunanya. BBM Messenger ingin mengajak lebih banyak pengguna untuk dapat menikmati layanan BBM Messenger melalui kontes perekrutan pengguna BBM di Indonesia.

Bila Anda berminat mendapatkan Rp1 juta, berikut syarat & ketentuan kontes:

• Pengguna BBM untuk mengajak teman yang merupakan pengguna baru maupun yang sudah tidak aktif menggunakan BBM terhitung sejak 1 September 2017, dimana pengguna yang diajak wajib merupakan pengguna sungguhan, dalam arti bukan akun palsu ataupun bot.

Pengguna dapat mengunduh BBM Messenger di Google Play maupun App Store dan mendaftar atau masuk ke dalam BBM.

• Pengguna BBM untuk menambahkan kontak teman yang diajak ke dalam kontak BBM, agar dapat diberikan poin sesuai dengan jumlah teman yang berhasil diajak.

• Syarat pengguna BBM untuk memenangkan hadiah, harus mengikuti peraturan 10 hari + 10 kontak dalam mengajak teman, berikut adalah penjelasannya:

o 10 hari : Pengguna yang berhasil diajak harus mengirim pesan selama setidaknya 10 hari berbeda selama periode kontes.

o 10 kontak : Pengguna yang berhasil diajak harus memiliki minimum 10 kontak BBM saat akhir periode kontes, yaitu 31 Januari 2018.

Artikel Terbaru