Sunday, October 20, 2019
Home Video Infinix Note 4 VS Xiaomi Redmi Note 4

[Video] Infinix Note 4 VS Xiaomi Redmi Note 4

-

Jakarta, Selular.ID – Setelah Sukses dengan flash sale 500 unit di India dalam waktu 1 menit, smartphone besutan infinix ini masuk ke Tanah Air akhir agustus lalu, kemudian apa sih yang spesial dari smartphone yang terkenal dengan hastag #lupacharger jika di bandingkan dengan Note 4 milik Xiaomi.

Keduanya sama sama memiliki kamera utama 13 MP, sensor sidik jari, dan RAM 3GB. Infinix Note 4 dan Xiaomi Redmi Note 4 mampu memberikan performa yang mumpuni dalam memenuhi aktivitas pengguna sehari-hari. Perbedaan mencolok terlihat pada ukuran layar, dimana pada Infinix mengadopsi LED besutan Sharp dengan bentang layar 5,7 inchi yang mampu menghasilkan warna yang lebih cerah dari milik Xiaomi, serta Infinix membenamkan 8MP kamera depan dengan LED flash yang mampu menghasilkan selfi yang mumpuni di kondisi kurang cahaya.

Jika di sejajarkan kedua produk ini nampak sekali perbedaan baik dari sisi body, ketebalan dan bobotnya. Saat dipegang dengan satu tangan bobot Xiaomi Redmi Note 4 lebih ringan dibandingkan Infinix Note 4, pasalnya body bongsor milik infinix Note 4 membawa kapasitas baterai yang lebih besar yakni 4300 mAh, sedangkan Xiaomi redmi Note Hanya 4100 mAh.

Batre kapasitas besar biasanya akan membutuhkan waktu pengisian daya yang lebih lama, akan tetapi hal tersebut tidak berlaku bagi Infinix Note 4. Setelah dilakukan pengujian dengan melakukan pengisian daya selama 10 menit pertama dari kondisi baterai 0%, keduanya hanya terpaut selisih 1% saja, Namun setelah dilanjutkan pada pengisian selama 30 menit, Infinik Note 4 menunjukan persentase yang jauh diatas Xiaomi Redmi Note 4 yakni terpaut 10%. Hal tersebut berkat adanya fitur Xcharge milik Infinix Note 4 yang tidak terdapat pada Xiaomi Redmi Note 4.

Dengan harga yang tidak terpaut jauh, sepertinya Infinix Note 4 mampu menjadi pilihan yang patut di perhitungkan apalagi dengan adanya kapasitas batrerai besar serta kemampuan pengisian daya yang relatif singkat.

Latest